Sukses

Lifestyle

5 Pemenang Miss World Tercantik Versi Vemale

Ajang Miss World 2013 baru saja dimulai namun banyak orang yang sudah memiliki idola yang diharapkan menjadi pemenang Miss World 2013. Kontes kecantikan satu ini memang menyedot banyak perhatian dari seluruh dunia. Para pemenang Miss World sebelumnya pun rupanya juga banyak yang ikut datang ke Bali lho!

Seluruh kontestan dan pemenang Miss World adalah wanita-wanita cantik dan bertalenta. Sudah ada puluhan pemenang Miss World sejak pertama kali diadakan. Nah, Vemale punya 5 pemenang Miss World paling cantik versi Vemale nih ladies. Siapa saja ya Miss World tercantik versi Vemale? cari tahu yuk!

BACA JUGA

Kontestan Miss World Gila Belanja di Pasar Tradisional Bali

Khidmatnya Kontestan Miss World Sembahyang di Pura

Ini Dia Yang Membuat Miss World 2013 Beda

Lebih Suka Miss World Atau Miss World Muslimah ?

Indonesia di Mata Kontestan Miss World, Seperti Apa ya?

Miss World, Haruskah Misi Budaya 'Menjual' Tubuh Wanita?

(vem/sya)

Azra Akin

Azra Akin adalah pemenang Miss World tahun 2002. Wanita cantik ini setelah menjadi Miss World melanjutkan kariernya menjadi model di Eropa. Akin adalah salah satu pemenang Miss World yang cantik dan rendah hati ladies.

Akin diidolakan oleh banyak orang saat mengikuti Miss World 2002. Tidak salah bila Akin menjadi pemenang Miss World 2002 dan menjadi salah satu Miss World favorit Vemale. Lihatlah foto Akin ladies, cantik sekali bukan?

Next

María Julia Mantilla, nama yang cantik untuk wanita yang tak kalah cantik. María adalah pemenang Miss World tahun 2004 dan berasal dari Peru. María menjadi ikon wanita Amerika Latin yang cantik, sexy dan cerdas.

María memukau para juri dengan gaya bicaranya yang halus tapi to the point. Tahun 2004, María mengalahkan ratusan kontestan lainnya dan meraih mahkota Miss World. María begitu disukai oleh seluruh juri dan Vemale juga menyukai kecantikan dan kecerdasan María. 

Zhang Zilin

Tinggi semampai, cantik, senyumnya manis, khas Zhang Zilin. Wanita yang menjadi wakil Miss World dari China ini memenangkan Miss World tahun 2007. Walau pada saat itu usia Zilin sudah tidak muda lagi, namun Zilin tidak kalah mempesona dengan kontestan lain lho!

Zilin bisa dibilang merupakan salah satu kontestan yang memiliki pesona tak terkalahkan. Cantik, berwawasan luas, bertalenta. Tidak salah bila Zilin menjadi pemenang Miss World dan menjadi favorit Vemale juga ladies.

Next

Unnur Birna Vilhjálmsdóttir, si cantik ini bila dilihat sekilas wajahnya mirip dengan Jennifer Lawrence. Unnur menjadi pemenang Miss World tahun 2005 ini berasal dari Iceland, negara kecil namun nyaman. Unnur diidolakan oleh banyak orang dan sifatnya yang rendah hati dan murah senyum membuatnya semakin dicintai. 

Kseniya Sukhinova

Kseniya, nama ini khas dari Rusia. Wanita cantik wakil dari Rusia ini menjadi pemenang Miss World tahun 2008 yang diadakan di Afrika Selatan. Rambut blonde, senyum cantik dan suara yang merdu membuat Kseniya tidak terlupakan dan disukai. Wanita cantik ini menjadi pemenang Miss World yang menjadi idola hingga hari ini.

5 pemenang Miss World tercantik versi Vemale ini memang cantik dan mempesona ladies. Tapi jangan salah, seluruh kontestan juga cantik dan tidak kalah memukau lho! Tahun ini, siapa jagoan kamu untuk memenangkan Miss World ladies?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading