Sukses

Lifestyle

5 Kreasi Lego Nan Cantik Dan Inspiratif

Permainan lego adalah sejenis alat permainan bongkah plastik kecil yang terkenal di dunia. Lego bisa dimainkan oleh pria ataupun wanita. Selain tidak memandang jenis kelamin, permainan ini bisa dibentuk sesuai kreatifitas penikmat lego.

Selain sebagai pelepas stress saat waktu senggang, ternyata lego juga bisa dibuat menjadi hal-hal kreatif yang cantik nan berguna loh ladies! Ada banguna lego tertinggi, sampai replika makanan yang terbuat dari lego tetap tampak nikmat!

Ini dia liam kreasi lego yang akan membuat kita terpukau oleh keindahannya. Selain cantik, kreasi Lego-Lego ini juga sangat menginspirasi. Lihat sini yuk ladies!

(vem/eve)

Kaki Buatan Dari Lego

Lego tidak hanya sebatas replika ataupun permainan saja. Seorang wanita bernama Christina Stephens bahkan membuat lego menjadi hal yang sangat berguna bagi  hidupnya. Ia menciptakan lego yang berbentuk kaki palsu untuk membantunya berjalan.

Wanita ini mengubah rasa sedih kehilangan salah satu kakinya menjadi hal yang menginspirasi. Kecelakaan yang membuatnya kehilangan salah satu kakinya membuat ia menjadi kreatif dari pada harus menangisi kejadian yang tertimpa padanya. Bahkan video pembuatan kaki lego miliknya ia bagi di youtube pada bulan Juni lalau dan mendapatkan respon yang luar biasa.

Makanan Lego

Yummy! Itu adalah ungkapan yang pasti terdengar dari siapapun yang melihat kreasi lego yang satu ini. Selain memiliki warna yang sama persis dengan makanan asli, lego-lego unik ini juga memiliki bentuk yang serupa. 

Makanan Lego ini adalah salah satu makanan dengan cita rasa fashion yang tinggi. Kreasi lego ini muncul pada majalah Vogue edisi bulan mei 2013. Dengan tema 'Playful Dream' sudah pasti semua orang memimpikan untuk menikmatinya.

Gaun Pernikahan

Sedang mencari gaun pengantin ladies? Gaun pengantin yang terbuat dari Lego ini mungkin bisa menjadi pilihan Anda. Dengan warna putih yang suci, penampilan kita akan terlihat memukau oleh susunan lego yang unik ini.

Gaun lego ini dibuat oleh desainer asal Jepang bernama Hosokai Rie. Saat dilihat sangat indah dan unik, tapi mungkin akan kesulitan bila kita benar-benar memakainya saat pesta pernikahan nanti.

Lego Sushi Raksasa

Pecinta sushi pasti akan bahagia melihat sushi ukuran jumbo ini bila ada dihadapan mereka. Eitss tapi Anda jangan terkecoh ladies, sushi ini terbuat dari Lego yang pastinya akan sangat keras bila Anda memakannya.

Gulungan sushi raksasa in i ternyata adalah karya bagi mereka yang mengikuti kompetesi Flickr untuk membuat kreasi makanan dari sushi. Kalau benar-benar nyata dengan ukuran demikian pasti akan mengenyangkan bila dimakan bersama-sama.

Handphone case dari Lego

Kalau Anda ingin bermain kreatifita dengan lego dan tampak memukau saat orang lain melihatnya, sepertinya membuatnya menjadi bagian dari casing handphone akan sangat menarik. 

Karya  Lego iPhone and iPad Cases by Belkin akan membuat Anda tidak ingin kalah untuk membuat penampilan iPhone atau iPad Anda terlihat memukau. Lucu ya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading