Sukses

Lifestyle

5 Benda Lucu Layaknya Makanan Asli

Sering kita tak sadar kalau bentuk makanan kita sehari-hari bentuknya sama dengan benda-benda yang ada di kehidupan sehari-hari. Lingkaran, kotak ataupun malah bentuk yang memang sengaja disamakan agar tampak serupa.

Mulai dari sushi, coklat sampai es krim pun kalau kita perhatikan memiliki kesamaan bentuk dari benda-benda di sekeliling kita. Sadar atau tidak, benda-benda ini seolah saling menginspirasi.

Sini deh ladies, bisakah Anda membedakan mana yang makanan asli ataupun palsu? Atau malah Anda tidak tahu yang mana yang merupakan benda di kehidupan kita sehari-hari? Cek 5 benda lucu ini yuk!

(vem/eve)

Curry Rice Futon

Futon yang merupakan kasur lipat khas negeri sakura ini terlihat sangat lezat ya ladies! Siapa sangka kalau selimut tebal nan nyaman itu terbuat dari kuah kari yang yummy.

Curry Rice Futon diciptakan oleh seorang designer Jepang bernama Junko Shimizu. Selain tampak lezat, sudah pasti hangat dan nyaman. Anda terinspirasi untuk membuat yang lebih indonesia? Bikin kasur bertema sambel uleg yuk ladies!

Sushi Memo Block

Nah, kalau benda yang satu ini adalah benda yang selalu ada di meja kerja nih ladies! Walau kecil kegunaan note mini akan sangat berguna untuk mencatat hal penting untuk waktu yang singkt,

Mempunyai berbagai varian dari Sushi Memo Block ini akan membuat meja Anda akan tampak lebih lezat. Kenjiro Sano sukses membuat memo ini terliht lebih menarik dan mengenyangkan. Lucu ya?

Vegetabrella

Apa yang lebih menyegarkan dari sayuran segar yang bersih sehabis di cuci? Membuat nafsu makan bertambah tentunya. Mungkin inilah yang menginspirasi terciptanya Vegetabrella.

Gabungan dari sayur muda dengan warna yang segar menjadi payung yang akan terlihat semakin nyata sesaat setelah turun hujan. Seperti sayur selada, jangan sampai Anda mengiranya makanan loh ladies!

Pizza Sleeping Bag

Semakin banyak saja varian dari makanan enak yang berubah menjadi kasur nikmat nan empuk. Pastinya makanan itu semakin membuat kita ketagihan kepada bentuk-bentuk unik mereka. Ingin menjadi tambahan toping untuk pizza lezat ini?

Pizza Sleeping Bag ini berukuran 3 x 6 dan sangat pas untuk ukuran satu potongan yang terlihat seperti pizza raksasa. Bukan cuma warna yang membuatnya tampak asli, topingnya pun dibuat 3 dimensi. Ada  jamur, daging, brokoli sampai peperoni yang nikmat.

Takoyaki Golf Balls

Pernah mencoba Takoyaki? Makan bulat yang berisi daging cumi-cumi ini adalah makanan populer Jepang. Selain karena rasanya yang enak, Takoyaki juga terkenal karena pilihan saus yang nikmat.

Bukan cuma cemilan biasa, takoyaki kini juga dijadikan bola golf. Bahkan keduanya tak bisa dibedakan. Membayangkan kalau cemilan nikmat ini dilempar, sayang ya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading