Sukses

Lifestyle

Foto Aneh Pria-Pria Berotot Menggunakan Dress

Tren foto aneh kembali bermunculan di dunia maya. Seperti tingkah para pria yang menggunakan pakaian dan bergaya ala wanita ini. Namun mereka bukan menggunakan pakaian wanita sungguhan lho.

Pria-pria ini sebenarnya sedang menggunakan pakaian olahraga yang 'disulap' menjadi gaun-gaun wanita. Tak cukup sampai di situ, mereka pun menggunakannya dan berpose sebagaimana para wanita yang memotret diri mereka dalam balutan gaun seksi.

(c) dailymail.co.uk

Tren foto unik ini terjadi pada Minggu malam, di mana sekitar 24 pria mendatangi kantor Reddit untuk membuat sesi foto unik tersebut. Salah seorang pria bahkan mengatakan bahwa ia perlu menjelaskan pada istrinya sebelum melakukan aksi yang cukup gila ini.

"Aku sudah menjelaskan pada istriku bahwa aku melakukan ini hanya untuk berbagi ide bagaimana mengubah pakaian olahraga menjadi dress," ujarnya.

(c) dailymail.co.uk

Terang saja, bila melihat foto-foto mereka, mungkin orang bisa salah sangka. Namun cukup menggelikan juga, melihat para pria berotot dengan gaun yang terbuka dan pose yang sangat genit nan centil.

Foto-foto ini dengan cepat menjadi perhatian banyak orang. Mungkin bila pemotretan tutorial ini dilakukan oleh wanita, hanya akan menjadi tutorial fashion biasa. Namun karena dilakukan oleh pria, kali ini tutorial tersebut menjadi nampak unik dan lucu. Ada-ada saja ya tingkah orang jaman sekarang.

BACA JUGA 

7 Tren Foto Yang Aneh Tapi Digemari di Dunia

5 Wanita Dengan Pernikahan Paling Aneh Di Dunia

Tren Baru Puasa Internet Untuk Si Pecandu Online

Wah Kasur Ini Bikin Makin Dekat Dengan Pasangan

Foto Kontroversial: Tidak Cium Pak Guru, Tidak Bisa Lulus

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading