Sukses

Parenting

Menyedihkan, Seorang Ibu Curi Kotak Amal di Depan Anaknya

Orang tua adalah panutan untuk anak. Apa jadinya jika seorang ibu mencuri kotak amal di depan anaknya yang masih berusia lima tahun? Anak itu bahkan bertanya, "Apakah ibu akan mengembalikan kotak itu?"

Seorang bu tertangkap kamera CCTV ketika mencuri sebuah kotak amal. Yang menyedihkan, hal itu dilakukan di depan anaknya sendiri, dilansir oleh Dailymail.co.uk, Senin (9/9). Nama wanita ini adalah Paula Barker (31 tahun), dia mencuri sebuah kotak amal ketika berada di toko Eden Mobility kawasan Wakefield, Yorkshire Barat.

Kamera merekam kejadian itu, tampak Paula memasukkan kotak amal British Heart Foundation ke dalam tasnya yang berwarna putih, kemudian dia keluar dari toko.

Paula saat mencuri kotak amal | Foto: dailymail.co.uk

Lima belas menit kemudian, dia mengulangi hal yang sama di toko kacamata Dollond and Aitchison. Paula mengambil kotak amal untuk orang-orang buta. Yang menyedihkan, kejadian itu dilakukan di depan anak Paula yang masih berusia 5 tahun.

Pegawai toko yang mengetahui kejadian tersebut meminta Paula membuka tas dan melihat isinya. Sementara itu sang anak bertanya, "Apakah ibu akan mengembalikan kotak itu?" Kemudian Paula menjawab, "Iya, karena aku tidak ingin tertangkap lagi,"

Anak Paula saat kejadian | Foto: dailymail.co.uk

Paula mengaku bahwa dia mencuri kotak amal, mencuri bir di supermarket dan mengutil sebesar Rp 300.000 dari toko kimia. Wanita ini ternyata memiliki masalah dengan obat-obatan dan alkohol. Akibat perbuatannya, Paula mendapat hukuman program terapi obat selama 12 bulan.

"Mencuri uang yang dikumpulkan untuk amal lebih buruk dibandingkan mencuri barang di toko," ujar John Heaton, manajer senior di Eden Mobility.

Sebuah kejadian yang sangat menyedihkan. Seorang ibu mencuri di depan anaknya sendiri, dan yang dicuri adalah uang yang dikumpulkan untuk menolong orang lain. Semoga kejadian seperti ini tidak akan terulang kembali. [initial]

BACA JUGA:

Kejam, Anak Ini Diculik dan Buta Karena Bola Mata Diambil Paksa

6 Mitos dan Fakta Tentang Aborsi

10 Gelang Paling Aneh di Dunia, Ada Yang Bisa Menggigit

Kasus Zaskia Gotik, Kenali Ciri Pria Penipu Seperti Ini!

10 Foto Rontgen Dengan Benda 'Aneh' Dalam Tubuh

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading