Sukses

Parenting

Hebat, Bayi Perempuan Selamat Setelah Jatuh Dari Lantai Lima

Terbayang rasanya jatuh dari lantai lima sebuah gedung? Seseorang bisa mengalami luka berat dan meninggal jika hal itu terjadi. Namun bayi ini sangat tangguh, dia jatuh dari lantai lima, mengalami cedera dan sempat kritis, tetapi dia selamat.

Nama bayi cantik ini adalah Shantelle Clarke, saat ini usianya 15 bulan. Dilansir oleh Dailymail.co.uk, Senin (9/9), bayi ini selamat setelah terjatuh dari jendela lantai lima kediaman orang tuanya di Plymouth.  Shantelle terjatuh pada pukul 08:30 waktu setempat pada hari Sabtu. Kejadian itu membuat kondisinya kritis tetapi hebatnya.. Shantelle selamat.

Kedua Orang Tua Shantelle Disalahkan Atas Kejadian Ini

Orang tua Shantelle, Chelsea Westgate (18 tahun) dan Craig Clarke (23 tahun) dituding sebagai orang yang paling bertanggung jawab dan bersalah akan kejadian ini. Sejak kondisi Shantelle kritis hingga dinyatakan stabil, kedua orang tuanya selalu berada di sampingnya.

Shantelle Clarke | Foto: dailymail.co.uk

Juru bicara kepolisian menyatakan bahwa kejadian ini tidak dianggap sebagai kejadian yang mencurigakan atau disengaja. Tidak rapatnya kunci keselamatan di jendela menjadi penyebab Shantelle jatuh dari jendela saat bermain. Saat itu, Shantelle bermain dengan kakaknya yang berusia 3 tahun, sedangkan kedua orang tuanya berada di kamar lain.

"Kejadian ini kecelakaan yang bisa terjadi pada semua orang tua,"

Menanggapi tudingan dari berbagai pihak atas kesalahan kedua orang tua Shantelle dan berita simpang siur yang beredar, pihak keluarga besar bayi ini memberikan komentar.

Doreen Pegg (75 tahun), nenek ibu Shantelle mengatakan bahwa Chelsea and Craig ada di ruangan lain saat Shantelle jatuh dari jendela. "Ini adalah kecelakaan yang tidak diharapkan dan bisa terjadi pada orang tua manapun," ujarnya.

Kelly Westgate, bibi Shantelle menulis dalam Facebook-nya bahwa kejadian ini murni kecelakaan akibat tidak berfungsinya kunci pengaman jendela, Shantelle tidak ditendang oleh kedua orang tuanya.

Semoga kejadian ini jadi peringatan pada orang tua untuk lebih berhati-hati dan memperhatikan keselamatan anak mereka. Memastikan jendela dan peralatan rumah dalam kondisi aman sangat penting. Semoga Shantelle segera pulih dan bisa bermain lagi. [initial]

BACA JUGA:

Kejam, Anak Ini Diculik dan Buta Karena Bola Mata Diambil Paksa

6 Mitos dan Fakta Tentang Aborsi

10 Gelang Paling Aneh di Dunia, Ada Yang Bisa Menggigit

Kasus Zaskia Gotik, Kenali Ciri Pria Penipu Seperti Ini!

10 Foto Rontgen Dengan Benda 'Aneh' Dalam Tubuh

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading