Sukses

Lifestyle

Kisah Duka Mendalam Keluarga Korban Kecelakaan Maut Dul

Hari Minggu (8/9) Indonesia dikagetkan dengan kecelakaan di Tol Jagorawi yang membuat 6 orang meninggal dunia dan 11 lainnya terluka. Kecelakaan ini membuat banyak orang membuka mata, karena kecelakaan ini terjadi karena anak berusia 13 tahun menyetir mobil sendiri dan lepas kendali. Dul, putra ketiga Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini kehilangan kendali dan menabrak pagar pembatas jalan tol.

Mobil yang dikendarai oleh Dul masuk ke arah yang berlawanan dan bertabrakan dengan dua mobil lainnya. 6 orang menjadi korban meninggal dunia, 11 lainnya langsung dilarikan ke Rumah Sakit dalam kondisi kritis dan butuh penanganan segera. Salah satu korban luka dari kecelakaan maut ini adalah Robby Yassar Affan (35). Robby adalah salah satu penumpang di Daihatsu Grandmax yang ditabrak oleh Lancer Evo yang dikendarai oleh Dul.

Robby adalah sosok pria yang rendah hati dan pendiam. Pria ini penyayang keluarga, dan dekat dengan Ibundanya ini kini terbaring lemah di RS Meilia, Cimanggis, Depok. Keluarga Robby tidak tega memberi tahu Ibunda Robby, Zahermy (60) perihal kecelakaan yang menimpa Robby.

"Ibu Zahermy menderita sakit jantung, kami tidak tega untuk langsung memberitahunya" ujar salah satu keluarga Robby. Setelah keadaan kondusif dan kondisi Robby mulai melewati masa kritis, kakak Robby, Liza pelan-pelan memberitahu Ibundanya. Zahermy kaget luar biasa, tidak menyangka bahwa putranya menjadi salah satu korban kecelakaan maut yang beritanya gencar ditayangkan di Televisi itu.

"Ibu kaget luar biasa dan lemas. Kami sedih, tidak seharusnya Ibu yang sudah berusia lanjut mendapatkan berita buruk seperti ini. Robby adalah pria yang baik, Ibu sampai lemas mengetahui Robby kecelakaan" ujar keluarga Robby lagi. Mereka semua sedih, wajah dan rautnya nampak duka yang mendalam. Hari Senin (9/9) Zahermy datang ke RS Meilia, Cimanggis, Depok ditemani oleh keluarganya.

Wanita berusia 60 tahun itu datang menggunakan kursi roda. Zahermy tidak banyak berbicara, namun air mata yang menetes menggambarkan betapa sakit hatinya. Putranya menjadi korban kecelakaan dan kini harus mendapatkan perawatan intensif, belum lagi kondisinya yang membutuhkan waktu lama untuk pulih seperti sedia kala.

Usai menjenguk Robby, Zahermy pulang ke rumahnya dengan perasaan yang tidak bisa digambarkan. Hanya doa yang tak terputus yang terus dilantunkan oleh seorang ibu agar Robby segera sembuh. Duka mendalam salah satu keluarga tertimpa musibah kecelakaan, dialami oleh belasan keluarga lainnya yang menjadi korban dari kecelakaan maut ini.

BACA JUGA

Sudah Siuman, Dul Ditetapkan Menjadi Tersangka ?

Video Unik : Apa Maksud Mantan Tunangan Zaskia ?

3 Tanda Anda Cuma Dimanfaatkan Saja

Kata Sahabat Vemale, ''Kecelakaan Ini Salah Orang Tua Dul''

Kasus Dul, Anak di Bawah Umur Lebih Sering Alami Kecelakaan

Kecelakaan Dul: Anak Butuh Perhatian, Bukan Hanya Fasilitas

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading