Sukses

Lifestyle

Boneka Doraemon Raksasa Yang Kawai!

Kucing gemuk berwarna biru ini adalah kucing kesayangan semua orang. Karakter terpopuler kedua setelah Hello Kitty ini memiliki fans dari berbagai kalangan di seluruh dunia. Tak heran, semua hal yang bergambar dirinya sangat laku di pasaran. Mulai dari boneka, sampai hal-hal yang menempelkan gambar Doraemon.

Kalau kita cuma bisa membeli yang kecil, kini Anda bisa memiliki Doraemon seukuran manusia. Dilansir oleh muripo, Bandai akan memproduksi boneka Doraemon raksasa. Boneka kucing gemuk ini dirilis untuk memperingati ulang tahun Doraemon sejak kemunculan pertamanya di komik sejak tahun 1969.

courtesy of muripo

Ukuran dari boneka raksasa yang akan dikeluarkan oleh produsen resmi Doraemon itu hampir seukuran manusia loh ladies! Doraemon super besar ini memiliki tinggi 110 cm saat duduk. Bila berdiri tinggi boneka ini akan menjadi 129,3 cm. Berat boneka ini juga cukup membuat kita kecapekan yaitu 11,3 kg. Tapi ternyata inilah ukuran asli dari Doraemon loh ladies! Tinggi dan berat boneka yang akan diproduksi ini diklaim sesuai dengan ukuran karakter Doraemon saat dibuat dalam komik.

Harga dari bonek kucing sepertinya sesuai dengan beentuk tubuhnya yang besar. Dibanderol seharga 19,4250 Yen atau sekitar Rp 21,5 juta boneka ini akan memberi kepuasan saat memeluknya. Tapi sayangnya boneka ini hanya bisa di pesan secara online di situs resmi Bandai yang ada di Jepang.

Ingin merasakan menjadi Nobita? Coba beli boneka yang satu ini yuk!

(vem/eve)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading