Sukses

Parenting

Duh, Gara-Gara Game Anak Ini Menembak Pengasuhnya

Duh, seorang anak tega membunuh wanita tua di rumahnya. Ternyata setelah diselidiki polisi, anak berumur 8 tahun ini baru saja selesai bermain game yang berjudul Grand Theft Auto.

Dilansir oleh NYDaily, anak kecil ini dengan sengaja membunuh wanita berusia 90 tahun. Wanita yang saat itu bertugas menjaganya tak akan pernah menyangka itu adalah akhir hidupnya Maria Smother ditemukan meninggal dunia setelah ditembak dengan menggunakan pistol peluru dengan kaliber 38.

Game berjudul Grand Theft Auto memberikan gambaran visualisasi yang ingin dimainkan oleh anak berusia 8 tahun itu. Bahkan ketika ditanyai oleh polisi, ia menjawab tak benar-benar sengaja melakukan pembunuhan itu. Ia hanya tak menyangka wanita yang sedang menonton TV ini akan meninggal setelah tepat ia tembak di kepala.

Setelah sempat ditahan karena aksi tembak yang ia lakukan, bocah kecil ini diputuskan tidak mendapatkan hukuman. Ia diperbolehkan pulang bersama sang ibu. Hal ini dilakukan karena hukum Louisiana tidak memperbolehkan anak di bawah 10 tahun dituntut atas tuduhan kriminal apapun.

Walaupun tidak mendapatkan hukuman, ketika remaja dan cukup umur umur kasus ini bisa di bawa ulang ke meja hijau. Ternyata game membuat seseorang tak bisa membedakan antara dunia nyata dan permainan. Jadi ngeri juga nih ladies!

(vem/eve)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading