Sukses

Lifestyle

Bercinta Di Taksi, Pasangan Ini Ganggu Pengguna Jalan

Ketika sedang bersama pasangan, keinginan untuk selalu menyentuh dan memberi perhatian bukan hal yang salah. Hanya kita perlu lebih peka terhadap lingkungan di mana kita akan melakukannya. Terlalu mengumbar kemesraan di depan umum juga bukan hal yang baik lo ladies!

Contohnya adalah pasangan dua sejoli dari negeri Panda ini. Terlalu terbawa suasana dan juga cinta yang tak kuasa mereka tahan membuat pasangan ini melakukan hal yang tidak pantas. Bukan cuma tindakan kurang pantas saja yang membuat pasangan ini bersalah, namun lokasi mereka menyalurkan hasrat cinta keduanya.

Seperti yang dilansir oleh Metro.co.uk, pasangan yang sedang dimabuk cinta ini melakukan hubungan intim di dalam taksi yang sedang berjalan di tengah jalan raya Shanghai daerah timur Cina. Kejadian itu hampir menyebabkan kecelakaan di jalan bebas hambatan yang ramai pada saat itu.

Anehnya supir taksi membiarkan tindakan pasangan itu. Bahkan tanpa malu ataupun sungkan mereka melanjutkan berciuman. Para pengendara yang sedang melintas di daerah timur China ini pun langsung ternganga dan mengamati dengan tak percaya pada dua pasangan itu. Bahkan ada yang sampai merekam perbuatan pasangan yang tampak cuek di dalam taksi dan melanjutkan aksi mereka.

Seorang saksi juga menambahkan betapa aksi pasangan itu menarik perhatian pengguna jalan lain. "Saya setidaknya melihat sepuluh kendaraan nyaris membanting setir untuk mendapatkan pemandangan yang lebih baik atau mata mereka sekadar melirik dari jalan." Hal inilah yang akhirnya membuat konsentrasi menyetir kacau dan membuat para pengguna jalan menjadi lepas kendali dan tak terkontrol.

Ketika polisi mengetahui tindakan membahayakan ini, ia malah berkomentar menyalahkan pengemudi taksi yang mengangkut pasangan itu. Bukannya mendapatkan teguran, komentar aneh malah keluar dari polisi setempat. Ia Berkata bahwa seharusnya supir menurunkan dua pasangan sejoli itu dari taksi karena tidak mentaati aturan yaitu tidak memakai sabuk pengaman. Loh?

(vem/eve)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading