Sukses

Lifestyle

Bawa Mobil Tanpa Izin, Putra Ahmad Dhani Sebabkan Kecelakaan Maut

Di Indonesia, aturan untuk boleh menyetir kendaraan motor adalah bila sudah memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) dan sudah berusia di atas 17 tahun. SIM bisa didapatkan bila sudah berusia 17 tahun, karena itulah remaja di bawah usia itu tidak diperbolehkan untuk menyetir dan membawa kendaraan bermotor sendiri. Namun faktanya, di Indonesia banyak anak-anak SD atau SMP sudah naik motor atau mobil sendiri tanpa pengawasan orang tua.

Semalam (8/9) putra dari musisi legendaris Ahmad Dani, Abdul Qadir Jaelani atau yang biasa dipanggil Dul mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi. Dul baru berusia 13 tahun dan sudah menyetir mobil sendiri, lepas kendali dan menyebabkan kecelakaan maut. Dul berjalan melawan arah di tol dan menyebabkan kecelakaan maut.

Kecelakaan ini menewaskan 6 orang dari penumpang mobil yang ditabrak oleh Dul. Dul yang mengemudikan mobil Mistubishi Lancer ini menabrak satu buah mobil hingga rusak parah. Para penumpang mobil yang ditabrak oleh Dul ada yang meninggal dunia seketika dan meninggal saat di Rumah Sakit.

Mobil yang dikemudikan oleh Dul | (c) kapanlagi.com

Malam minggu, Dul pergi bersama temannya yang bernama Noval serta kekasih Dul. Setelah mengantarkan kekasihnya pulang, Dul dan Noval memacu Mobil Lancer milik Ahmad Dhani itu melewati Tol Jagorawi. Dul seharusnya tidak boleh mengendarai mobil karena masih di bawah umur dan belum memiliki Surat Izin Mengemudi.

Kecelakaan mautpun terjadi. Korban meninggal hingga 6 orang, Dul sendiri mengalami patah tulang berat dan harus dioperasi. Ahmad Dhani dan Ibu Dul, Maia Estianty menunggui putra mereka di Rumah Sakit, sedangkan Mulan Jameela, Istri Ahmad Dhani menyambangi korban kecelakaan yang disebabkan oleh Dul yang lalai saat mengemudi.

Hingga malam ini, kondisi Dul dikabarkan kritis dan korban kecelakaan maut yang meninggal dunia masih diotopsi di Rumah Sakit. Kakak-kakak Dul meminta doa dari para fans agar Dul segera sembuh. Sementara itu, tindak pidana untuk Dul sudah menanti.

Ladies, tidak seharusnya anak-anak yang belum cukup usia dan tidak memiliki SIM mengemudi sendirian. Hal ini bisa berakibat fatal, seperti Dul. Keluarga korban kecelakaan syok karena anggota keluarga tersayang mereka meregang nyawa karena kecelakaan maut.

BACA JUGA

Gunung Berbahaya Ditemukan, Kiamat Diprediksi Akan Datang

Pemerintah Indonesia Berikan Dukungan Untuk Miss World 2013, Kalau Anda?

5 Hewan Ini (Pernah) Hidup di Dalam Tubuh Manusia

Hot Story : Wanita-Wanita Dalam Hidup Vicky Prasetyo

Zaskia Akhiri Pertunangan Walau Vicky Nekat Ingin Menikahinya

Menurut Anda, Pentingkah Miss World Diadakan?

Hot News: Tunangan Zaskia Gotik Ditangkap Kejaksaan!

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading