Sukses

Lifestyle

Hot News: Tunangan Zaskia Gotik Ditangkap Kejaksaan!

Zaskia Gotik sedang menjadi perbincangan hangat di Indonesia. Penyanyi cantik dengan goyangan khasnya itu sedang diterpa badai permasalahan yang bertubi-tubi. Padahal belum genap satu minggu yang lalu, wanita berusia 23 tahun ini sedang berbahagia karena mengadakan pesta pertunangan dengan kekasihnya, Vicky Prasetyo.

Usia pertunangan yang baru dalam hitungan hari itu langsung kandas karena Vicky ternyata sudah beristri. Tidak berhenti sampai di situ saja, ternyata Vicky banyak membohongi Zaskia dan menebar janji-janji palsu menipu. Istri Vicky, Rama Nuraini muncul di media dan mengatakan bahwa dirinyalah istri sah Vicky.

Vicky dan Zaskia | (c) Kapanlagi

Hati Zaskia semakin hancur ketika ada dua orang penyanyi dangdut lainnya yaitu Desi Kitaro dan Ade Nurul. Mereka juga mengadakan konferensi Pers dan mengatakan bahwa mereka juga memiliki hubungan istimewa bahkan sudah berhubungan intim dengan Vicky. Pria yang mengaku single dan seorang pengusaha ini semakin tersudut, dan tetap bungkam tanpa kata.

Puncak dari semua tragedi kebohongan dan kepalsuan ini terjadi ketika Vicky ditangkap oleh pihak Kejaksaan pada hari Jumat (7/9). Vicky ditangkap dengan tuduhan memalsukan beberapa dokumen negara seperti passport, surat tanah dan lain sebagainya. Siapa sebenarnya Vicky Prasetyo? Apakah pria yang berhasil membuat Zaskia Gotik terlena ini benar-benar pengusaha kaya raya dan memiliki kapal pesiar seperti yang pernah diberitakan?

Ternyata, Vicky sudah menjadi buronan oleh Kejaksaan sejak 9 bulan yang lalu. Vicky tersangkut kasus kejahatan mulai dari pemalsuan surat tanah, passport dan lain sebagainya. Vicky berada dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) sejak 11 Januari 2013. Hal ini karena Vicky tidak pernah hadir dalam 3 kali pemanggilan bersangkutan dengan kasus yang membelitnya.

Vicky ditangkap pihak kejaksaan | (c) kapanlagi

Vicky bukanlah pengusaha, Vicky adalah ketua LSM Rakyat Bekasi. Selama menjabat ketua LSM, Vicky terlibat pemalsuan beberapa surat negara salah satunya adalah surat tanah. Vicky divonis penjara 1 tahun 6 bulan namun tidak pernah hadir di persidangan. Terungkapnya rentetan kebohongan Vicky membuat Kejaksaan mengetahui di mana keberadaan laki-laki dari 3 orang anak ini.

Kini Vicky berada di balik jeruji besi, menunggu persidangan atas kasus-kasus yang membelitnya selama ini. Zaskia hanya bisa terpekur dan menyadari realita bahwa, calon suaminya bukanlah pangeran seperti dalam khayalannya.

BACA JUGA

5 Skandal Pertunangan Zaskia Gotik

Zaskia Gotik Tertipu, Janjimu Semanis Madu Tapi Ternyata Palsu

Fashion Zaskia Gotik, Centil Tapi Tetap Fashionable

Kasus Zaskia Gotik, Kenali Ciri Pria Penipu Seperti Ini!

Zaskia Shinta : Dari Goyang Itik Hingga Gagalnya Pertunangan

Karena Ini Lho Zaskia Dijuluki si 'Goyang Itik'

Baru Seminggu, Zaskia Gotik Tertipu Janji Palsu Tunangan Baru

Pesta Mewah Pertunangan Zaskia Gotik Dan Pengusaha Kaya

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading