Sukses

Lifestyle

5 Skandal Pertunangan Zaskia Gotik

Penyanyi dangdut dengan goyangan khas bernama Zaskia Gotik sedang mengalami ombak-ombak masalah yang sangat besar. Zaskia yang baru saja bertunangan dengan seorang pria yang mengaku masih sendiri dan berprofesi sebagai pengusaha, ternyata dibohongi bertubi-tubi. Tidak lama setelah pesta pertunangan pada hari Minggu malam (1/9), terungkap bahwa Vicky sudah menikah dan belum jelas apa usaha yang dijalankannya.

Tidak berhenti sampai di situ saja, ternyata selain Zaskia, ada artis-artis dangdut lain yang juga pernah menjalin asmara dengan Vicky, bahkan sampai melakukan hubungan layaknya suami istri! Pertunangan yang bahkan belum seumur jagung itu harus kandas, dan skandal-skandal yang merudung Zaskia semakin memanas. Skandal apa saja yang melilit Zaskia dan tunangannya ini?

BACA JUGA

Zaskia Gotik Tertipu, Janjimu Semanis Madu Tapi Ternyata Palsu

Fashion Zaskia Gotik, Centil Tapi Tetap Fashionable

Kasus Zaskia Gotik, Kenali Ciri Pria Penipu Seperti Ini!

Zaskia Shinta : Dari Goyang Itik Hingga Gagalnya Pertunangan

Karena Ini Lho Zaskia Dijuluki si 'Goyang Itik'

Baru Seminggu, Zaskia Gotik Tertipu Janji Palsu Tunangan Baru

Pesta Mewah Pertunangan Zaskia Gotik Dan Pengusaha Kaya

(vem/sya)

Pesta Pertunangan Mewah, Siapa Yang Membiayai?

Pesta pertunangan super megah dan mewah antara Zaskia dan Vicky Prasetyo pada hari Minggu malam (1/9) diberitakan dengan begitu gencar. Tempat yang mewah, tamu undangan yang berdatangan, baju Zaskia yang glamor dan berhias kristal membuat orang-orang semakin yakin bahwa Vicky Prasetyo adalah seorang pengusaha muda dan kaya raya.

Namun benarkah? karena diduga Zaskia sendirilah yang membiayai segala keperluan pesta pertunangan itu. Vicky diberitakan tidak mengeluarkan uang, namun menjanjikan rumah bak istana megah dan mewah bila mereka menikah. Faktanya, mereka urung menikah karena Vicky ternyata sudah memiliki istri.

Janji Manis Rumah Bak Istana Megah

Wanita cantik ini begitu bahagia saat konferensi pers pesta pertunangannya. Zaskia dengan riang bercerita bahwa Vicky berjanji memberinya rumah besar dan megah bak istana. Zaskia mengatakan bahwa rumah itu masih dalam proses renovasi. Vicky sendiri hanya diam dan sesekali tersenyum.

Lantas benarkah Vicky sudah mempersiapkan rumah super mewah dan megah untuk penyanyi dengan ciri khas goyang itik ini? Karena selain mengaku masih sendiri, Vicky juga mengaku sebagai pengusaha kaya. Padahal menurut pengakuan beberapa pihak, Vicky berulang kali menipu wanita lain dan mengambil hartanya. Bisnis Vicky sendiri juga tidak diketahui, bahkan istrinya sendiri tidak tahu bisnis apa yang dijalankan oleh pria yang mengaku single kepada Zaskia ini.

Tunangan Zaskia Ternyata Sudah Beristri

Vicky Prasetyo, tunangan Zaskia mengaku masih sendiri dan tidak memiliki istri. Selain itu, Vicky juga mengaku sebagai lulusan universitas di Amerika Serikat.  "Awalnya Vicky bilang belum nikah, tapi dia punya anak. Katanya ke aku dia living together pas kuliah di Amerika, aku sangat terima dan ikhlas. Intinya dia sudah bertanggung jawab," ujar Zaskia.

Namun ternyata, Vicky sudah beristri dan memiliki 3 buah hati. Istri Vicky bernama Rama Nuraini membuat konferensi pers dan menjelaskan bahwa Vicky adalah suaminya yang sah hingga hari ini. Rama mengatakan bila dirinya tidak bersedia dimadu dan ingin bercerai dari Vicky.

Vicky Menjalin Hubungan Cinta Tidak Hanya Dengan Zaskia

Zaskia mengatakan bahwa dirinya bahagia bisa bersama Vicky. Di matanya, Vicky adalah sosok pria yang penyayang, penuh tanggung jawab dan mapan. Baru beberapa hari mengesahkan kisah cinta dengan pertunangan, badai skandal menghantam. Tidak hanya fakta bahwa Vicky ternyata sudah beristri, tapi juga wanita-wanita yang juga pernah dengan Vicky.

Desi Kitaro adalah penyanyi dangdut sama seperti Zaskia. Desi mengaku bahwa beberapa bulan ini juga dekat dengan Vicky. Kata Desi, Vicky pintar merayu. "Vicky lihai merayu dan dia membuatku tidak bisa mengelak. Vicky sudah melakukan hubungan intim denganku dan dia bisa dikatakan adalah seorang hiperseks" ujar Desi blak-blakan. Pengakuan Desi dibarengi dengan beberapa bukti yang tak terbantahkan.

Zaskia semakin syok, begitu pula istri Vicky. Dan ternyata tidak hanya Desi saja yang menjalin asmara dengan Vicky. Penyanyi dangdut lainnya, Ade Nurul juga mengatakan bahwa dirinya juga menjalin asmara yang sama.

Ade Nurul Dan Bukti Foto Mesra

Belum cukup Desi Kitaro membeberkan skandal percintaannya dengan Vicky Prasetyo dan menghancurkan hati Zaskia, Ade Nurul juga mengungkapkan pernyataan yang juga mengagetkan. Penyanyi dangdut ini mengatakan bahwa dirinya juga menjadi kekasih dari Vicky Prasetyo.

Ade bahkan menyimpan foto mesra berdua dengan Vicky. Tanpa segan, Ade menunjukkannya pada media. Ade mengatakan bahwa dirinya menjalin hubungan dengan Vicky karena Vicky menjanjikan untuk serius dengannya dan memberinya beberapa hadiah yang diinginkannya.

Hati Zaskia tidak hanya hancur, tapi juga remuk redam. Mencoba untuk serius dan mengakhiri petualangan cinta, Zaskia terjatuh dalam jurang harapan palsu dan kebohongan yang dalam. Tidak hanya satu, tapi ribuan hal yang bersangkutan dengan Vicky begitu menyayat hati. Kasus Zaskia bisa menjadi pelajaran bagi kita semua agar lebih berhati-hati bila kelak memilih pasangan hidup.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading