Sukses

Lifestyle

Baru Seminggu, Zaskia Gotik Tertipu Janji Palsu Tunangan Baru

Berita bahagia dari Zaskia Gotik yang bertunangan dengan kekasihnya, Vicky Prasetyo pada hari Minggu malam (1/9) kemarin ternyata tidak berujung bahagia pula. Usia pertunangan yang belum ada hitungan minggu itu sudah diguncang badai kebohongan dan kepalsuan. Pesta pertunangan yang megah, baju mewah bertahtakan kristal dan batik lukisan tangan, semuanya dihantam realita menyakitkan bahwa sebenarnya Vicky Prasetyo sudah menikah dan memiliki buah hati.

Zaskia dan Vicky yang baru membangun hubungan cinta selama 5 bulan ini memutuskan untuk membawa bahtera cinta mereka menuju pelabuhan pernikahan. Vicky yang sudah tidak sabar untuk menikahi Zaskia, melamar penyanyi dengan goyangan khas nya itu dan Zaskia pun menerima dengan hati berbunga-bunga. Tidak lama setelah mereka mengikat janji untuk menuju pernikahan, Zaskia baru mengetahui bahwa ternyata calon suaminya sudah berumah tangga.

Artis cantik ini sakit hati dan merasa ditipu mentah-mentah. Zaskia dengan raut wajah yang sedih dan tidak percaya, mengatakan bahwa sebelumnya ada seorang wanita datang ke apartemennya dan mengaku bahwa dirinya adalah istri Vicky. Namun di depan Zaskia, Vicky memarahi wanita itu dan mengaku bahwa tidak ada hubungan apapun. Merasa tidak yakin, Zaskia mencoba bertanya kepada keluarga Vicky.

Namun apa yang terjadi? Keluarga Vicky 'kompak' membohongi Zaskia. Dengan tega, mereka mengatakan bahwa Vicky tidak berbohong dan Zaskia tidak perlu khawatir. "Waktu itu pas di apartemen ada wanita datang dan mengaku istrinya, tapi Vicky meyakinkan aku dengan memarahi wanita itu. Pas wanita itu pulang, besoknya aku tanya ke adik-adiknya Vicky, aku nanya "Apa yang kemarin yang  datang itu istrinya bukan? " tapi mereka bilang kalau itu bukan istrinya Vicky, demi Allah Vicky belum nikah kata adik-adiknya," ungkapnya saat ditemui dalam jumpa pers di kantor Nagaswara, Johar Baru, Jakarta Pusat, Kamis (5/9) malam dikutip dari kapanlagi.com.

Rama Nuraini, istri Vicky Prasetyo | (c) kapanlagi.com

Karena cinta, akhirnya Zaskia menutup telinga dan percaya kepada kekasihnya. Pesta pertunangan tetap dilangsungkan, dan beberapa hari setelahnya istri dari Vicky yang bernama Rama Nuraini muncul di media. Rama mengatakan bahwa dirinyalah istri sah Vicky, sembari menunjukkan bukti buku nikah. Anak Vicky pun syok karena ayahnya tega berbohong dan tidak mengakuinya. Melihat ayahnya bertunangan dengan wanita lain dan ditayangkan di televisi, anak Vicky menangis dan pingsan. Rama sendiri mengaku memilih untuk bercerai dari Vicky ketimbang dimadu. "Kalau itu jodoh dia, saya angkat tangan. Dimadu? Ya, nggak-lah. Ceraikan saya dulu," kata Rama.

Zaskia sendiri sedang dalam kondisi yang tidak menyenangkan. Wanita cantik ini merasa hidupnya sudah dipermainkan, ditipu dan termakan janji palsu. Terlebih lagi, keluarga Vicky juga membohonginya, dan semakin membuat hancur perasaan pemilik goyang itik ini. Nasi sudah menjadi bubur, dan Zaskia berusaha tegar dengan berbesar hati memutuskan tali pertunangannya dengan Vicky Prasetyo agar hidupnya kembali tenang.

BACA JUGA

5 Skandal Pertunangan Zaskia Gotik

Zaskia Gotik Tertipu, Janjimu Semanis Madu Tapi Ternyata Palsu

Fashion Zaskia Gotik, Centil Tapi Tetap Fashionable

Kasus Zaskia Gotik, Kenali Ciri Pria Penipu Seperti Ini!

Zaskia Shinta : Dari Goyang Itik Hingga Gagalnya Pertunangan

Karena Ini Lho Zaskia Dijuluki si 'Goyang Itik'

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading