Sukses

Lifestyle

Aktor Sinetron Adi Prahara Meninggal Dan Ditemukan Membusuk di Kamar Kosnya

Berita duka kembali membuat dunia sinetron Indonesia berduka. Adi Prahara Mahdisa, seorang aktor sinetron, FTV dan model yang sudah menjadi aktor selama bertahun-tahun meninggal dunia. Prahara meninggal dunia di kamar kosnya yang berada di kawasan Kebon Kacang Tanah Abang Jakarta pusat, Rabu (4/9). Empat hari setelah Prahara meninggal, jasadnya baru diketahui karena tetangga kosnya mencium bau tidak sedap dari kamar Adi.

Betapa kaget tetangga kos dan ketua RT saat membuka kamar Prahara dan menemukan laki-laki ini sudah tak bernyawa. Rekan-rekan artis Prahara juga syok karena sebelumnya Prahara memang mengeluh sakit namun tidak parah. Mereka sudah menganjurkan untuk Prahara ke dokter namun mereka tidak menyangka bahwa Prahara meninggal tanpa ada yang mengetahuinya.

Ivo yang merupakan rekan kerja Almarhum Adi Prahara yang juga salah satu orang yang menemukan jenazah Adi Prahara mengatakan, "Minggu lalu Prahara masih calling callingan sama kami dan bilang saya sakit. Adi bilang kayaknya masuk angin. Sampai temen saya ada yang balurin punggungnya dia pakai minyak kayu putih. Ujar Ivo kepada awak media yang ditemui di rumah duka RSCM Jakarta pusat rabu (4/9) dikutip dari merdeka.com. Prahara mengatakan bahwa dirinya sudah baikan, karena itulah teman-temannya kemudian meninggalkan Prahara di kosnya.

Menghilang beberapa hari, teman-teman Prahara merasa ada yang aneh. Mengagetkan, saat mereka datang di kos Prahara dan aktor tampan ini jenazahnya sudah mulai membusuk dan keadaannya sangat memprihatinkan. Mereka sedih dan berharap penyebab kematian Prahara.

Ucapan dukacita dari rekan sesama artis | (c) kapanlagi.com

Beberapa artis mengungkapkan dukacita nya melalui akun sosial media Twitternya. Prahara selama ini dikenal sebagai teman, aktor dan pesinetron yang profesional, ramah, rendah hati dan disukai oleh banyak orang. Prahara yang mengawali kariernya dengan menjadi model ini memang aktor kawakan dan sudah membuktikan eksistensinya di dunia entertainment Indonesia.

Kesedihan mendalam dirasakan oleh keluarga Prahara, namun mereka masih belum bersedia untuk dihubungi. Pihak Kepolisian mencoba untuk mengungkap penyebab kematian aktor tampan ini. Selamat jalan Prahara, semoga tenang di sisi Nya.

BACA JUGA

Guru Seharusnya Melindungi, Bukan Menyakiti Dan Melecehkan

Seorang Ibu Ajak Buah Hatinya Minum Racun Hingga Meninggal Dunia

Ternyata Penipuan Berkedok Hadiah Melalui Telepon Masih Marak Terjadi

Indonesia Tidak Bisa Menjaga Kekayaan Faunanya, Benarkah?

Gadis Malang di Bogor Dibunuh Dengan Alasan Sakit Hati

Handphone Korsleting Saat Dicharge, Sebuah Rumah di Jakarta Terbakar Habis

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading