Sukses

Lifestyle

Kini Giliran Si Hamster Mungil Berpose Di Dunia Maya

Kalau anda sudah bosan degan sosok anjing ataupun kucing yang menjadi sensasi dunia maya, kini giliran hamster kecil ini beraksi. David bowie adalah makhluk kecil yang kini mulai ramai dibicarakan. Ia melakukan pose foto yang cukup berani untuk hewan mungil sepertinya.

courtesy of Dailymail

Tren untuk mendandani hewan sepertinya membuat blogger ini tidak kehilangan akal untuk membuat hewan peliharaannya tampak berbeda. Dilansir oleh Dailymail, ketika anak perempuannya meminta sang ibu, Jenny memakaikan pakaian untuk hamster mereka wanita ini punya rencana lain. Ia tak ingin memaksa David Bowie untuk memakai pakaian ataupun berdandan aneh.

Jenny membuat sebuah kreasi unik dari kertas kardus untuk mendandani si mungil David. Tapi uniknya, hamster pria ini mala terlihat cantik dan lucu karena kostum yang dibuat untuknya.

courtesy of Dailymail

Karena permintaan anaknya, Wanita ini mengganbar karakter boneka untuk si hamster. Jenny memotong lubang yang pas untuk kepala David Bowie dan menggambar karakter lucu disekeliling lingkaran itu. Si kecil David dapat masuk di dalam kardus bekas dan mengeluarkan kepalanya dari lubang. Sehingga ia terlihat sedang memakai kostum untuk dirinya.

Kreatif dan lucu ya?

(vem/eve)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading