Sukses

Parenting

Hebat! 4 Ayah Ini Membangun Hal Unik Untuk Sang Anak

Ketika ibu memberikan kasih sayang dan nasehat yang akan berguna sepanjang mata. Maka sang ayah akan memberikan cinta kasih yang berhubungan dengan materi dan aksi. Seperti empat ayah yang mewujudkan impian anaknya semampu usaha yang mereka lakukan.

Keren adalah ungkapan untuk para ayah ini. Dilansir oleh cracked, para ayah ini membuat sesuatu yang unik dan mungkin tak bisa di bangun oleh ayah yang lainnya.  Seperti membuatkan mobil mini, replika kokpit pesawat sampai membuat taman video games mereka sendiri.

Siapa saja ayah keren ini? Cek empat ayah yang mungkin juga menjadi inspirsi calon suami ideal untuk Anda!

(vem/eve)

Mobil Mewah

Seorang ayah berprofesi sebagai mekanik melihat putrinya Scarlet mulai tertarik dengan mobil. Untuk menampung kesukaan sang anak, pria bernama Stuart Burr membuatkan putri kecilnya hadiah.

Sebuah mobil mahal ia buatkan untuk putrinya yang baru berusia 7 tahun. Mobil kecil milik Scarlet ini bisa dibilang mobil paling mahal untuk anak seusianya. Ferrari 250 GTO berwarna merah ini sukses menjadikan Scarlet kecil gadis paling beruntung.

Game Arcade

Anak-anak suka sekali bermain game. Mereka kadang bisa bermain game sampai seharian penuh. Apalagi kalau bermain di game station, selain waktu uang juga akan ikut terbuang.

Untuk mengakali hal itu dan sekaligus agar tak perlu jauh-jauh untuk menikmati stasiun game. Seorang ayah bernama Redditor Mertzlufft membuat ruang bawah tanah yang berisi ratusan game Arcade. Proyek ayah dan anak ini memakan waktu sampai 5 tahun. Bagus ya?

Kokpit Pesawat Di Dlam Kamar

Laurent Aigon adalah seorang ayah yang dulunya bercita-cita menjadi sorang pilot. Ia menyukai semua hal tentang pilot tapi tidak ingin bersusah payah bersekolah untuk menggapai mimpinya.

Cara paling mudah yang ia lakukan adalah membangun replika pesawat di rumahnya. Kokpit tempat pilot bekerja ia bangun sangat mirip dan ia taruh di kamar anaknya. Jadi akan membuat anaknya seolah sang berpergian naik pesawat setiap waktu.

Museum Batman

Laki-laki akan tetap menjadi laki-laki. Mereka memiliki sisi anak-anak dan juga sisi pahlawan dalam dirinya. Contohnya pria bernama Chris Weir. Ayah dua orang anak laki-laki ini bahkan mengubah rumah keluarganya seperti Batman.

Rumahnya pun dikenal sebagai museum Batman. Tentu saja hal ini menjadi  hal yang sangat menyenangkan bagi kedua anaknya. Mereka selalu merasa sedang bermain dengan superhero kesukaan mereka. Walau tampak egois tapi semua anggota keluarga senang akan rumah museum mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading