Sukses

Lifestyle

Inilah Para Wanita Mirip Kate Middleton, Menurut Anda?

Kate Middleton, salah satu wanita yang paling sering disebut namanya dalam beberapa tahun terakhir. Kisah hidupnya mungkin membuat semua orang teringat pada Lady Diana. Dari keluarga biasa, kemudian membuat pangeran jatuh hati dan kini tinggal di istana.

Selain kepribadiannya yang mempesona, banyak juga tren yang ditimbulkan oleh Kate Middleton. Hal ini disebut 'Kate Wave'. Karena sejak kemunculannya, banyak hal yang disorot media, mulai dari tren fashion yang ia buat, berbagai pernik ala Pangeran William dan Kate Middleton, bahkan fotonya tak akan absen setiap pekan di berbagai berita.

Namun coba cek, benarkah foto itu adalah foto Kate Middleton asli? Karena nyatanya banyak sekali wanita di luar sana yang mengklaim bahwa dirinya mirip dengan Kate Middleton. Siapa saja mereka? Ini dia.

(vem/gil)

Heidi Agan

Heidi Agan, terinspirasi untuk sepenuhnya menjadi 'duplikat' dari Kate Middleton. Dengan menggunakan pakaian yang mirip, bahkan dengan kehamilan Kate Middleton, Heidi berusaha membuat dirinya 'hamil'.

Dilansir oleh express.co.uk (7/8/2013) wanita bernama Heidi yang biasa disebut sebagai wanita paling sukses dengan kemiripan wajah dan dandanan ala Kate Middleton ini merilis foto-fotonya bersama dengan Pangeran George pasca Kate Middleton asli melahirkan.

Hanya saja, Pangeran George versi Heidi adalah boneka bayi, bukan bayi sungguhan. 

Gabriela Munro Douglas

Kate Middleton impersonator yang satu ini adalah salah satu yang juga terbilang sukses dalam menirukan gaya putri Inggris itu. Gabriela Douglas maish berusia 26 tahun dan memiliki website sendiri bila orang lain ingin membookingnya untuk foto. 

Menjadi impersonator atau orang yang mirip dengan Kate Middleton, membuat Gabriela kebanjiran job untuk pemotretan. Namun dia menolak bila diminta berpose dengan pakaian yang terlalu terbuka. 

Kate Bevan

Namanya sama-sama Kate, namun dia adalah kate Bevan. Wanita ini menjadi salah satu wanita yang sering diminta untuk berpose sesuai dengan event yang sedang terjadi pada Kate Middleton. 

Sebelum menjadi impersonator Kate Middleton, wanita ini menjalani pekerjaan sebagai pegawai toko. Sejak tahun 2011, kehidupannya berubah karena dianggap mirip Duchess of Cambridge. 

Kate Bevan menjalani beberapa pemotretan di antaranya momen pernikahan bahkan perkenalan Kate Middleton ke media beberapa waktu lalu. Bagaimana menurut Anda? Mirip? 

Nicole Maher

Nicole Maher adalah salah seorang wanita yang menarik perhatian Inggris karena tampil dengan sosok yang mirip dengan Pangeran William. Namun sesungguhnya ia sedang tampil dengan Tom Moore yang berwajah sekilas mirip William. 

Ide ini datang dari The Sun yang mengecoh warga sekitar dengan menghadirkan pasangan ini di tengah khalayak ramai. Nicole Maher muncul pada sekitar tahun 2012 lalu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading