Sukses

Lifestyle

Wah Kasur Ini Bikin Makin Dekat Dengan Pasangan

Ketika jatuh cinta keinginan untuk selalu berada di dekat orang yang disayangi adalah hal yang sangat membahagiakan. Memeluk, mencium ataupun bergandengan tangan menjadi momen indah tak terlupakan. Berpelukan saat tidur juga merupakan hal romantis yang dilakukan pasangan yang saling mencintai.

Posisi saling memeluk ini menjadikan Anda dan pasangan merasa saling menjaga. Tapi sayangnya  berpelukan di tempat tidur biasanya hanya untuk jangka waktu yang singkat. Posisi ini mulai menjadi tidak nyaman karena lengan atau kaki salah satu pasangan kita yang terlalu capek.

(c)designtaxi.com

Hal inilah yang mendasari dibuatnya Cuddle Mattress. Dilansir oleh designtaxi, seorang desainer industri yaitu Mehdi Mojtabavi menciptakan kasur dengan desain yang sederhana namun pintar. Bila tidur di kasur ini, akan sangat memungkinkan untuk memeluk orang mereka cintai dengan nyaman di tempat tidur. Uniknya, bukan cuma bagian atas kasur ini saja yang berlubang dan memiliki celah untuk dimasuki. Tapi bagian bawah ujung kasur yaitu di ujung kaki juga memiliki model yang sama.

(c)designtaxi.com

Model dari kasur ini adalah bagian atas dan bagian bawah dari kasur diiris menjadi potongan panjang kasur sehingga lengan dan kaki dapat disisipkan dalam irisan untuk mendapatkan posisi lebih nyaman. Tapi sayangnya inovasi yang unik ini mengalami kemunduran pada produksinya. Padahal kasur ini sempat mendapatkan berbagai penghargaan atas inovasi unik yang satu ini.

Penemu kasur ini bahkan sekarang sedang mencari investor untuk produk kasur nyaman miliknya. Tertarik membeli dan membantu Mehdi Mojtabavi?

(vem/eve)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading