Sukses

Lifestyle

Pesta Mewah Pertunangan Zaskia Gotik Dan Pengusaha Kaya

Bila Anda penggemar dunia entertainment, maka penyanyi cantik berusia 23 tahun yang terkenal dengan nama Zaskia Gotik ini pasti sudah familiar. Penyanyi cantik yang terkenal dengan goyangan khas yang diberi julukan 'gotik goyang itik' ini sedang berbahagia ladies. Pasalnya setelah sekian lama sendiri, Zaskia beberapa waktu lalu bertemu pujaan hati dan tidak lama setelahnya, pria yang bernama Vicky Prasetyo itu melamar Zaskia. Walau kisah cinta mereka baru 'seumur jagung' namun Vicky sudah memantapkan hatinya untuk melamar Zaskia dan akan meminangnya tidak lama lagi.

Zaskia dan Vicky pacaran selama 5 bulan dan pasangan yang sedang dimabuk asmara ini tidak sabar untuk membawa jalinan cinta mereka ke jenjang yang lebih serius lagi. Dibalut gaun dari brokat dan batik bertahtakan kristal, Zaskia tampil begitu menawan digandeng oleh Vicky. Gaun yang memiliki berat 25 kilogram ini membuat Zaskia semakin cantik dan mempesona.

Zaskia dan Vicky | (C) Kapanlagi

Acara yang dihelat pada hari Minggu malam (1/9) ini diadakan dengan meriah dan megah. Walau 'baru' acara tunangan namun Vicky membuat acara ini begitu mewah, megah dan eksklusif. Banyak undangan yang hadir dan memberikan selamat bagi pasangan yang tengah berbahagia ini. Gaun Zaskia ini bahkan dilukis dengan tangan lho! Gaun bermotif burung merak ini dihiasi kristal mewah dan rupanya Vicky tidak segan-segan membuat pesta pertunangannya ini menjadi salah satu pesta paling mewah di tahun 2013 ini.

Gaun mewah Zaskia Gotik | (c) Kapanlagi

Dalam acara pertunangan ini, Zaskia sempat membawakan goyangan andalannya dan bernyanyi bersama Vicky. Mereka terlihat begitu sumringah dan tidak hentinya menebar senyum. Zaskia mengatakan bahwa dirinya beruntung bisa bersama dengan pria yang begitu baik seperti Vicky.

Zaskia menyanyi bersama Vicky | (c) Kapanlagi

Zaskia berharap hubungan mereka langgeng dan jalan menuju pernikahan diberi kelancaran oleh Tuhan. Vicky dan Zaskia terlihat begitu serasi bukan? Selamat atas pertunangannya, Zaskia dan Vicky!

BACA JUGA

Mengintip Rumah Cantik Milik Nikita Willy Yang Berharga Miliaran Rupiah

Yakin Dengan Islam, Bella Saphira Ucap Syahadat Dan Menjadi Mualaf

Kebahagiaan April Jasmine Dikaruniai Anak Setelah Divonis Mandul

'Pagi Ramadhan' Single Perdana Persembahan Risty Tagor

Fatin Shidqia, si Cantik Berbakat Terima Penghargaan Internasional

Ramadan Selebriti: Marshanda Asyik Masak Buat Anak

Tips Mencegah Kanker Payudara Dari Sheryl Crow II

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading