Sukses

Lifestyle

Menikmati Suasana Romantis Tunnel Of Love Di Ukraina

Kalau Menara Eiffel adalah tempat paling romantis di dunia, di Ukraina Tunnel of Love merupakan primadona. Jika mampir dan berjalan-jalan di lokasi ini dengan pasangan Anda pasti akan membuat dunia seolah milik berdua.

Jalanan panjang nan hijau ini terletak di Kleven Ukraina. Terowongan ini  dikenal sebagai terowongan paling romantis di dunia. Berada di Kleven, Ukraina, terowongan ini berhasil mencuri hati setiap orang, tak terkecuali wisatawan. Terowongan cantik sepanjang 1 km ini sudah sangat terkenal dan menjadi tujuan favorit para turis. Tidak hanya wisatawan, terowongan yang menebar pesona romantis ini juga menjadi tempat wajib saat menyatakan cinta loh ladies!

(c)Dailymail

Sebenarnya Tunnel of Love adalah terowongan kereta biasa. Namun karena pepohonan dan juga bentuknya yang indah menjadikan tempat ini istimewa. Dilansir oleh Dailymail, terowongan ini sebenarnya adalah sektor pribadi sepanjang dua mil dari kereta api swasta yang melayani pabrik kayu dekat Klevan, sebuah kota kecil yang terletak di bagian barat Ukraina. Tiga kali dalam sehari akan selalu ada kereta yang melewati terowongan ini.

(c)Dailymail

Kalau kebetulan Anda dan pasangan berkunjung ke sini jangan lupa untuk memegang tanganya erat dan membuat permohonan. Di sana ada mitos bahwa pasangan yang melewati terowongan romantis ini dapat membuat harapan apapun terkabul. Apalagi kalau cinta mereka kuat dan murni, keinginan yang merek ucapkan akan menjadi abadi. 

Bahkan, tak sedikit pula yang meyakini kalau sepasang kekasih berciuman di tempat ini, kisah cintanya akan abadi. Pantas saja kalau terowongan ini menjadi ikon paling romantis bagi anak muda di Ukraina.  Tertarik untuk merasakan sensasi romantis Tunnel of Love, Ladies?

 

(vem/eve)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading