Sukses

Lifestyle

Berbeda, Pria Ini Melamar Kekasihnya Lewat Sepasang Sepatu

Prosesi saat kekasih Anda melamar pasti akan menjadi momen terindah yang pernah ada. Itulah kenapa banyak dari wanita yang memimpikan cara yang tidak biasa kepada lelaki yang akan melamar mereka.

Salah satu prosesi unik yang dilakukan pria ini mungkin akan membuat Anda iri. Ketika memutuskan untuk menikah seorang pria akan benar-benar meyakinkan dirinya kalau kita adalah wanita terbaik yang ia miliki. Itulah juga yang mendasari betapa spesial dan unik cara melamar yang dipilih oleh para pria. Contohnya adalah Paul yang memilih cara unik untuk melamar Hazel kekasihnya.

(c) dailymail

Dilansir oleh DailyMail seorang pria bernama Paul memutuskan untuk melamar sang kekasih hati yaitu Hazel dengan cara yang berbeda. Ia tidak benar-benar mengucapkannya tapi menuliskan kata-kata lamarannya di media yang tidak terduga. Ia mengajak wanita yang ia cintai ke sebuah toko sepatu favorit mereka. Di sana Paul membelikan sepasang sepatu Kick kepada kekasihnya itu.

Sepatu Kicks berwarna pink dan putih itu membuat Hazel senang. Apalagi ditambah dengan tulisan yang dibuat khusus dijahit pada bagian belakang sepatu. Sepasang sepatu itu bertuliskan 'Hazelchu, marry me?'. Wah ternyata Hazel tidak dapat menahan tangisnya. Ia langsung menangis.

 (c) dailymail

Apakah lamaran Paul ditolak? Tenang ladies, Hazel menangis karena senang kok. Ia bahkan semakin tidak bisa menahan tangis saat Paul mulai mengambil cincin pertunangan mereka di saku celana Paul sambil berlutut. Paul langsung memasang cincinnya di jari manis Hazel.

Wah proses lamaran ini terjadi di dalam toko sepatu loh ladies. Karena terlalu senang Hazel sampai mencium Paul dengan penuh semangat. Duh romantis ya ladies? Bahkan toko sepatu Kicks memiliki ungkapan seru pada kisah Paul dan Hazel. 'If the shoe fits, marry her.' seru ya?

(vem/eve)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading