Sukses

Lifestyle

Eliana Neama, Ukuran Plus Size Membawanya Pada Miss Big Arabian Beauty

Tak banyak orang yang mengenal Miss Big Arabian Beauty, sebuah momen yang menjadi kesempatan bagi wanita yang bertubuh besar dan memiliki bakat untuk menjadi wanita cantik sebenarnya.

Event ini menjadi salah satu event yang mendobrak stereotipe kecantikan pada masyarakat. Bila umumnya kecantikan dinilai dari salah satu persoalan besar wanita, yakni tubuh langsing ala supermodel, di event inilah beberapa wanita dunia bisa mencatatkan namanya dalam sejarah dengan tubuh plus size mereka.

(c) aljazeera.com

Eliana Neama, menjadi salah satu nama yang beruntung menjadi Miss Big Arabian Beauty tahun ini. Wanita asal Lebanon ini dipilih karena ia memiliki kepercayaan diri dan kepribadian yang mengagumkan sekalipun memiliki tubuh gemuk.

(c) missrondes.blogspot.com

Di usianya yang baru menginjak 21 tahun, ini tentunya menjadi salah satu prestasi yang membanggakan. Ia berhasil melalui semua tahap layaknya kontes kecantikan pada umumnya. Seperti sesi bikini, sesi gaun malam hingga sesi tanya jawab yang menguji inner beauty para putri sesungguhnya. Sambil membawa piala, ia melengkungkan senyum percaya diri di wajahnya.

(c) missrondes.blogspot.com

Ada yang memuji kontes Miss Big Arabian Beauty, karena kontes ini memberikan kesempatan bagi mereka yang memiliki ukuran plus size untuk menjadi sosok wanita cantik yang menginspirasi wanita lainnya. Namun ada juga yang mencecar kontes seperti ini karena menganggap kontes kecantikan wanita gemuk adalah omong kosong.

Well, semua orang punya pendapatnya sendiri-sendiri. Namun yang jelas kecantikan itu tidak bisa hanya dilihat dari satu sudut pandang. Yang penting adalah menjadi wanita yang percaya diri dan selalu menginspirasi tak hanya dari kecantikan luar, karena kecantikan sejati datang dari dalam.

BACA JUGA 

4 Pihak Yang Tolak Miss World Diadakan di Indonesia

Sekilas Tentang Miss World 2013 Indonesia

Wajah Kontestan Miss Korea Jadi Game Puzzle Tersulit di Dunia

Dulunya Pria, Transgender Ini Sukses Jadi Kontestan Miss Kecantikan

Kontes Miss Hong Kong Lebih Disukai Karena Wajah Yang Cantik Alami

4 Wanita Operasi Payudara Demi Menang Kontes Kecantikan

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading