Sukses

Lifestyle

Wow Ada Rumah Liliput Sungguhan di Amerika!

Karakter imajinasi bertubuh kecil mungil sering muncul dan menjadi tokoh di beberapa film animasi. Sebut saja Liliput di film Gulliver Travel, makhluk berwarna biru nan lucu di film Smurf, karakter Thumbelina dan karakter sekelompok makhluk kecil bernama Gnome. Mereka biasanya tinggal di rumah yang kecil, berada di pohon dan pintunya juga kecil sekali. Siapa sangka, tokoh-tokoh khayalan itu memiliki rumah sungguhan lho!

Penduduk Kansas, Amerika Serikat heboh dengan adanya rumah-rumah kecil yang berada di bawah pohon yang tumbuh di taman Overland. Mereka bingung, bagaimana bisa ada rumah liliput di taman yang biasanya dipakai bermain anak-anak ini? Rumah-rumah itu memiliki daun pintu dan jendela, serta bisa dibuka. Waduh, apakah liliput itu benar-benar nyata ya?

Rumah Gnome di bawah pohon | (c) huffingtonpost

Anak-anak yang antusias mencari Gnome | (c) huffingtonpost

Ternyata tidak ladies, rumah-rumah mungil itu sengaja dibuat untuk menarik perhatian dan mengundang anak-anak untuk bermain ke taman. Ada dua rumah Gnome tersebut ditemukan lengkap dengan pintu kayu, jendela, dan detail aksesori rumah yang lengkap. Bocah-bocah ini langsung semangat untuk membuka pintu rumah dan mencari tahu apakah ada Gnome sungguhan di dalamnya.

Lantas siapa yang membuat rumah-rumah cantik di bawah pohon itu? Pemerintah kota Kansas mengatakan mereka tidak tahu akan hal ini. Karena pada pagi hari, tiba-tiba saja sudah ada dua rumah Gnome yang 'muncul' plus beberapa patung kecil Gnome yang lucu dan diletakkan di beberapa tempat di taman Overland.

Lautan Gnome yang lucu | (c) huffingtonpost

Patung kecil Gnome | (c) huffingtonpost

Para ibu senang sekali mengetahui bahwa ada rumah Gnome dan patungnya di taman yang biasanya digunakan anak mereka untuk bermain. Dengan adanya rumah-rumah mungil ini, anak-anak tidak lagi bosan pergi ke taman dan meninggalkan game console mereka untuk ke taman dan mencari tahu apa ada Gnome sungguhan di sana. Rupanya permainan seperti ini seharusnya dikembangkan lagi ya ladies, agar anak-anak semangat bermain di luar rumah dan tidak main game melulu, setuju?

BACA JUGA

Di Balik Foto Para Ayah Yang Tertangkap Kamera Saat Konser One Direction

Serunya Makan Sambil Bermain Air Di Restoran Sungai

Uniknya Rumah Kaca Bergaya Pop Art Di London

Lezatnya Miniatur Makanan Terkecil Di Dunia

Kembaran Kate Middleton Juga Punya Bayi Pangeran George Sendiri

5 Bintang Amerika Ini Berubah Menjadi Kecil

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading