Sukses

Lifestyle

Boomingnya Tren Update Foto Bayi Baru Lahir Pasca Kelahiran Pangeran George

Ada sebuah tren menarik dari para orang tua yang baru memiliki buah hati mereka. Dilansir dari Dailymail, 2/3 orang tua pada umumnya memposting foto bayi mereka yang baru lahir hanya dalam jangka waktu 60 menit setelah dilahirkan.

Salah satu penyebab tren ini di antaranya adalah Pangeran George yang baru-baru ini fotonya dicari-cari oleh dunia. Sejak kelahiran buah hati Kate dan William itu, 74% orang tua termotivasi untuk mengunggah foto bayi mereka di jejaring sosial.

Rata-rata foto bayi yang baru lahir akan muncul setelah 57, 9 menit sejak mereka dilahirkan. Foto tersebut bisa saja diunggah oleh orang tua mereka sendiri, bisa juga oleh saudara dan kerabat mereka.

Well, tak hanya sang ibu, Kate Middleton, yang bisa memberikan pengaruh besar pada dunia, terutama fashion. Bahkan Pangeran George sepertinya memiliki bakat untuk menjadi trendsetter di dunia.

Beberapa jejaring sosial yang sering digunakan antara lain Facebook, Instagram dan Flickr. Kebiasaan ini pun bervariasi tiap orang. Ada sekitar 64% orang tua yang bisa mengunggah foto anak mereka 3 kali seminggu, ada juga yang menggunggah 3 kali sebulan, namun ada juga yang merasa tidak perlu mengunggah foto anak mereka.

Beberapa alasan umum yang membuat orang-orang ini ingin mengunggah foto anaknya antara lain ingin mengabarkan pada kerabat jauh dan teman-teman mereka (56%), ada juga yang mengekspresikan kebahagiaan dan cinta pada anak mereka (49%), ada yang membuat kenangan untuk masa mendatang (34%) dan ada yang mengatakan bahwa hal tersebut akan baik bagi pertumbuhan anak nantinya.

Beberapa di antara mereka mengakui bahwa hal ini dipengaruhi histeria kelahiran Pangeran George baru-baru ini. Namun Marc Phelps yang mengamati hal ini mengatakan bahwa hal ini menunjukkan adanya dampak dari media sosial dalam kehidupan kita selama lima tahun terakhir.

BACA JUGA 

Hong Kong Kini Produksi Es Krim Rasa Siput, Mau Coba?

Oplas Bibir 'Mirip Joker' Sedang Ngetren di Korea

Romi Mizukami, Desainer Jepang Cute Yang Menjadi Super Fans Hello Kitty

Kembaran Kate Middleton Juga Punya Bayi Pangeran George Sendiri

Tren Baru, Makin Banyak Orang Yang Suka Berada di Dalam Kulkas

Aneh, Karyawan Perusahaan Ini Diwajibkan Memakai Popok

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading