Sukses

Lifestyle

Hamilton, Kucing Berbulu Lebat Berkumis Unyu

Pecinta kucing pasti tidak akan bosan mendengar berita ataupun kisah unik dari hewan berbulu ini. Belum selesai kehebohan kucing yang selalu melet yaitu Bulb, Grumpy cat yang selalu cemberut ataupun Sam si kucing yang memiliki alis kini hadir lagi kucing sensasi dunia maya. Kucing berbulu lebat berwarna coklat dan putih ini memiliki kumis.

Kumis sempurna milik Hamilton berbentuk layaknya kumis seniman terkenal Spanyol, Salvador Dali. Coba lihat deh ladies perbandingan bentuk kumis milik Hamilton dengan kumis milik seniman unik Spanyol yaitu Salvador Dali. Kumis mereka terlihat sama dengan bentuk yang sangat mirip. Perbedaan yang kita temukan adalah kumis Hamilton berwarna putih dan dia memiliki empat buah kaki.

Kucing berkumis ini biasa dipanggil Ham oleh pemiliknya Jay Stowe. Dilansir oleh metro.co.uk, Ham dipelihara oleh Jay semenjak kucing itu masih kecil. Ia mengadopsinya dari sebuah tempat penyelamatan hewan di California, Amerika. Banyak yang bertanya apakah kumis milik Ham adalah buatan pemiliknya Jay Stowe. Apalagi pekerjaan Jay yang adalah seorang pelawak membuat banyak orang mengira kalau Hamilton adalah bagian dari lawakannya.

(c) metro.co.uk

Bentuk kumis pada wajah Ham membuat banyak orang mengira bahwa itu adalah hasil edit foto untuk membuatnya berbeda. Tapi hal itu dibantah oleh Jay Stowe. Ia sama sekali tidak membuat Ham menjadi salah satu pemicu kesuksesan karir melawaknya. Jay sendiri bilang kalau kumis aneh Ham sudah dimilikinya sejak dari kecil pada saat ia mengadopsinya. Uniknya, Ham juga disebut-sebut sebagai kelahiran kembali sang seniman Spanyol Salvador Dali karena kumisnya yang sempurna.

Ham mulai mendapatkan perhatian setelah Jay membuat Instagram untuk kucingnya. Karena respon yang bagus, pelawak asal Amerika itu langsung membuatkan Facebook page untuk kucingnya. Bukan cuma untuk mendapatkan kepopuleran tapi Jay juga ingin mengajak orang untuk mengadopsi hewan dari tempat penampungan. Ia berharap dengan terkenalnya Ham akan menaikkan angka adopsi hewan di berbagai tempat penampungan.

(vem/eve)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading