Sukses

Lifestyle

Unik! Anjing Shiba Menjadi Fashion Icon Pakaian Pria

Sebuah website fashion bernama Menswear Dog baru saja diluncurkan tahun ini. Berlokasi di New York, blog fashion untuk pakaian pria yang satu ini sukses mencuri perhatian banyak orang. Bukan cuma karena koleksi pakaian yang lengkap dengan model baju yang variatif, tapi juga karena keunikan modelnya. Hal yang ditawarkan oleh blog fashion ini berbeda dengan blog fashion pada umumnya.

Bodhi yang merupakan model utama dari blog Menswear Dog inilah yang membuat website unik ini tidak pernah sepi pengunjung. Pemilik sekaligus kreator dari blog fashion yang khusus membahas tentang perlengkapan busana para lelaki ini berhasil menarik perhatian pasar untuk melirik blog mereka. David Fung (28) yang berprofesi sebagai desain grafis, dan pacarnya Yena Kim (26), seorang desainer fashion membuat Bodhi anjing peliharaan mereka yang juga sekaligus model utama Menswear Dog menjadi anjing paling bergaya seantero jagad.

(c) mensweardog

Dilansir oleh exposureguide, Bodhi adalah anjing asli jepang yang berjenis shiba dan biasanya ada di wilayah Akita. Ia memperagakan baju pria yang dimiliki oleh David Fung pemilik sekaligus kreator dari blog fashion Mensear Dog. Pakaian yang dipakai Bodhi bermacam-macam mulai dari kemeja dan sweater rancangan Ralph Lauren hingga kaus Gant Rugger.

(c)mensweardog

Sejauh ini, Bodhi hanya mengenakan Menswear oleksi pakaian pria milik David. Namun sejak melihat antusiasme dalam web tersebut mereka memutuskan untuk menunggu berbagai koleksi baju pria menarik lainnya untuk diperagakan oleh Bodhi. Setelah mendapatkan respon yang luar biasa akhirnya pasangan kekasih ini memutuskan melanjutkan mendandani Bodhi untuk mengikuti perkembangan style dunia. Bahkan foto-foto dari anjing tampan ini diberi judul 'A dog's Guide to Being a Man'

Duh, di foto-foto ini Bodhi terlihat tampan dan gagah. Kira-kira dia sudah punya pacar atau belum ya?

 

(vem/eve)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading