Sukses

Lifestyle

Bayi Lucu Kembar Lima Berpulang ke Pelukan Yang Maha Kuasa

Berita bahagia datang pada hari Selasa (20/8) dari pasangan Enita dan Bagus. Suami istri ini dikaruniai bayi kembar lima yang lahir di rumah sakit Harapan Kita, Jakarta. Bayi kembar lima ini empat laki-laki dan satu perempuan. Mereka lahir dengan berat 400-600 gram, sangat jauh dari berat badan normal bayi yang baru lahir.

Lima bayi lucu ini mendapatkan perawatan ekstra dari tim dokter dan diusahakan untuk bertambah beratnya agar mencapai berat normal. Namun takdir Tuhan berkata lain, lima bayi ini meninggal dunia karena komplikasi dan berat badan yang kurang. Pada hari selasa, bayi nomor dua meninggal dunia. Bayi berwajah tampan bernama Muhammad Al Hafidz ini berpulang mendahului saudara-saudaranya. Bagus begitu sedih mengetahui bahwa salah satu buah hatinya meninggal.

Tidak lama setelah Hafidz, bayi nomor tiga yaitu perempuan, juga berpulang ke pelukan Nya. Enita menangis, karena buah hatinya yang baru saja dilahirkannya harus pergi ke Surga. Enita dan Bagus berusaha keras agar tiga bayi nya yang lain bertahan hidup, tapi Tuhan memiliki rencananya sendiri. Bayi yang lainnya juga tidak sanggup bertahan, dan ikut saudaranya yang lain berpulang.

Pemakaman bayi kembar 5 | (c) merdeka.com

Kemarin pagi (26/8) Bayi pertama yang diberi nama Sultan Bagus AlFathan tersebut meninggal pada Senin (26/8) sekitar pukul 09.00 WIB. "Tadi pagi meninggalnya jam 9," ujar ayah bayi kembar lima, Bagus di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin (26/8). Suara Bagus terdengar begitu sedih, namun dirinya mencoba untuk ikhlas.

Bagus dan Enita tidak menyangka bahwa akan diberi kepercayaan untuk menjadi orang tua dari bayi kembar lima. Sayang, kondisi lima bayi lucu ini membuat mereka tidak bisa bertahan. Bagus dan Enita memakamkan lima bayi mereka yang semua telah berpulang ke Tuhan Yang Maha Kuasa di satu pemakaman, berjajar.

Anak adalah titipan Tuhan, dan setiap orang tua sudah berusaha yang terbaik bagi buah hatinya. Selamat jalan bayi dari Bagus dan Enita, semoga kita berjumpa lagi di Surga. Kita doakan agar Enita dan Bagus semakin tegar dalam menghadapi cobaan ini ya ladies.

BACA JUGA

Bawa Makanan, Pegawai Malang Ini Terjepit Lift Dan Meninggal

Polisi Wanita di India Jadi Korban Pelecehan Seksual

Tak Miliki Cukup Uang, Kupalsukan Kematianku Agar Putriku Bisa Sekolah Kedokteran

Benarkah Wanita Cantik Dan Kaya Rentan Jadi Korban Kejahatan?

Si Kembar Ini Bertemu Setelah Terpisahkan 7 Tahun

Cerita Pilu Wartawati Yang Dilecehkan Saat Bertugas di Lapangan

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading