Sukses

Lifestyle

Jalan-Jalan ke 6 Kota Warna-Warni di Dunia Yuk

Bila selama ini Anda mengetahui dan mengidolakan Paris dengan menara Eiffelnya atau China dengan Tembok panjangnya, maka Anda pasti akan terkesima dengan 6 kota cantik ini. Kota-kota ini memiliki keindahan dari bangunannya yang berwarna-warni seperti pelangi. Bangunan antik dan warna cat yang menarik, membuat kota-kota ini mendapat julukan sebagai 'kota berwarna-warni paling indah di dunia'. Nah bila Anda merencanakan untuk berlibur ke luar negeri atau ingin tahu, kota di mana saja yang tempatnya cantik dan menarik hati? Yuk ladies kita jalan-jalan ke 6 kota super keren ini!

BACA JUGA

Lezatnya Miniatur Makanan Terkecil Di Dunia

Kembaran Kate Middleton Juga Punya Bayi Pangeran George Sendiri

5 Bintang Amerika Ini Berubah Menjadi Kecil

Kostum Para Pemain Film Dunia Tersimpan Rapi Di Museum Ini

Lucunya Pose Para Bayi Menikmati Lemon Pertama Mereka

Lucunya Beruang Ini Melakukan Tarian Gangnam Style Dengan Sempurna

Walau Wajahnya Galak, Kucing Ini Punya Banyak Fans di Seluruh Dunia

(vem/sya)

Next

St. John’s barangkali adalah salah satu kota yang mengingatkan kita akan makanan manis, permen. Pantas saja, kota ini dijuluki dengan nama 'Jelly bean row'. St. John’s terletak di tepi pantai yang digunakan sebagai pelabuhan. Di St. John’s, bangunannya berwarna-warni cerah, kebanyakan berwarna merah. Mulai dari warung kecil sampai kantor pemerintahan, semua berwarna seperti satu kotak permen nan kenyal.

Burano, Italy

Perahu-perahu kecil, sungai yang mengalir dan dikelilingi bangunan-bangunan berwarna-warni. Hello ladies, selamat datang di Burano, Italia! Kota yang terletak di dekat Venesia ini juga dilewati sungai yang sama cantiknya lho. Di Burano, Anda bisa berwisata air dengan perahu sembari memotret bangunan berwarna-warni yang ada di sana.

Chefchaouen, Morocco

Maroko terletak di Afrika Utara, dan bisa dijangkau dengan naik kendaraan darat dari Eropa. Negara yang terkenal dengan karpet berkualitas tinggi ini juga memiliki satu kota yang cantik luar biasa. Chefchaouen adalah salah satu kota yang terletak di negara Maroko. Di Chefchaouen, Anda akan menemui bangunan-bangunan yang mayoritas berwarna biru di kota yang terletak di perbukitan ini. Lihatlah betapa cantik rumah-rumah yang tersebar dari atas ke bawah ini.

Next

Karibia, wah Anda pasti akan langsung teringat film Jack Sparrow si Pirates of Caribbean atau pantai-pantai yang cantiknya luar biasa. Selain pantai, Karibia juga mempunyai satu kota kebanggaan mereka yang kaya akan budaya dan bangunan berwarna. Willemstad bisa menjadi salah satu tujuan Anda selain berjemur di pantai bila bertandang ke Karibia.

La Boca, Buenos Aires, Argentina

Amerika Latin selalu menarik untuk dikunjungi. Budayanya, tempat wisatanya, eksotisnya, semua membuat Amerika Latin memiliki 'magnet' yang menarik orang untuk datang ke sana. La Boca adalah salah satu daerah di Argentina yang memiliki bangunan warna-warni khas Rasta. Wah penggemar Bob Marley pasti akan langsung tergoda untuk datang ke sana ya!

Cinque Terre, Italy

Cinque Terre terletak di tebing tepi pantai di Italia. Italia memang surganya tempat wisata yang cantik, dan Cinque Terre harus Anda kunjungi bila Anda pergi ke Italia, setelah naik gondola di Venesia. Walau di sana cuacanya panas, tapi tidak menyurutkan wisatawan untuk datang. Menikmati sepiring kerang dengan pemandangan bangunan berwarna cerah, akan sangat menyenangkan bukan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading