Sukses

Lifestyle

Wow, Hewan-Hewan Ini Sangat Stylish

Apa jadinya bila para hewan bisa berpakaian rapi layaknya manusia? Mungkin yang terpikirkan di benak Anda adalah baju-baju ukuran kecil dan lucu. Apalagi dengan postur yang berbeda dari tiap hewan, pasti akan nampak seperti hiburan. Tapi hasil yang berbeda muncul dari kreativitas seorang Miquel Vallinas. Para hewan yang ia jadikan model memiliki postur tubuh sempurna. Gaya berpakaian yang sangat feminim dan cantik juga diberikan pada tiap sosok objek yang ia pilih.

'Second Skins' adalah seri foto karya yang bukan hanya menggabungkan hewan dengan tubuh manusia tapi penggambaran nyata sosok para hewan itu kalau ia berpakaian layaknya manusia. Menggambil gambar penggambaran secara tepat antara manusia dan hewan ini cukup sulit dan membutuhkan visualisasi tingkat tinggi.

(c)exposureguide

Dilansir oleh exposureguide, proyek 'Second Skin' yang dikerjakan Miquel Vallinas ini lebih memaknai dalam jika hewan memiliki wujud manusia dan bagaimanakah cara mereka berdandan dengan keseluruhan penampilan. Di hasil akhir proyek ini, sangat terlihat kecocokan karakter hewan dengan bagaimana cara mereka berdandan. Cara para hewan ini menunjukkan jati diri lewat pemilihan baju yang dipakai juga sangat pas dan menawan. Lihat gaya berdandan para wanita di foto-foto ini. Hewan cantik ini terlihat sangat stylish dan menawan.

Dengan karakternya masing-masing, Vallinas memberikan penyampaian sifat dan kepribadian dari masing-masing obyek dengan sangat sempurna. Lihat saja betapa feminim angsa dengan rok mini merah ataupun betapa anggun dan mewah penampilan burung merak cantik dengan blus biru manik-manik.

Wah, jika benar-benar para hewan ini memiliki sosok ini maka akan membuat iri siapapun!

 

 

(vem/eve)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading