Sukses

Lifestyle

Sepatu Unik Dan Cantik Sesuai Berat Badan

Ketika berbelanja sepatu, wanita paling sering memperhatikan detail dan juga model dari sepatu. Bahan dan harga juga merupakan keputusan penting saat akan membawa pulang sepasang sepatu impian. Tapi hal yang paling menyebalkan selain ukuran sepatu yang ternyata tidak sesuai, kenyamanan saat memakai sepatu juga adalah pertimbangan besar.

Saat sudah cocok dengan harga, bahan, model dan ukuran tapi ternyata kenyamanan tidak sesuai harapan itu akan menjadi momen yang sangat mengecewakan. Walau sebagian dari kita akan memaksa untuk tetap membelinya dengan alasan bergaya.  'Beauty is Pain' begitu istilah yang kita tahu.

Salah satu contoh dari ketidaknyamanan bersepatu adalah ketika sepatu memiliki berat yang mempersulit gerakan kita. Ada beberapa bahan sepatu yang memang berat dan kurang lentur untuk digunakan. Hal ini menjadi masalah tersendiri bagi wanita yang memiliki kaki kecil. Selain karena berat dari sepatu yang cukup mengganggu, itu juga pasti akan menurunkan produktivitas. Dilansir oleh dailymail.co.uk, Alexis Holm, penemu dari Gram yaitu merek sepatu dari Swedia ini menginginkan sesuatu yang berbeda.

(c)dailymail.co.uk

Ia membuat sepatu unik yang tidak fokus hanya kepada motif, ukiran atau bahkan aksesoris yang tertempel pada sebuah sepatu. Ia akan memberikan sepatu dengan model yang keren dan pastinya memiliki berat dalam gram. Keunikan sepatu ini terletak pada berat dari sepatunya sendiri. Tiap model sepatu memiliki varian berat yang berbeda.

Bila Anda adalah wanita bertubuh kecil dengan ukuran kaki kecil maka berat yang seharusnya dipakai oleh sepatu itu nantinya akan mampu menopang dan memberi kenyamanan sesuai kapasitas pemakai. Untuk yang bertubuh berat pun Anda bisa memilihnya sendiri. Sehingga sepatu unik ini akan memberikan kenyamanan dan juga kesederhanaan dalam tiap produknya.

Sepertinya inovasi ini akan sangat berguna untuk mempermudah mendapatkan sepatu dengan kenyamnan yang pas. 

 

 

 

 

 

(vem/eve)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading