Sukses

Lifestyle

Ladies, Waspada Pengamen Masuk Dan Mencuri Barang Berharga Anda!

Walau bulan Ramadan dan sepinya rumah yang ditinggal mudik Lebaran sudah lewat namun Anda tetap harus berhati-hati. Pencurian masih tetap marak terjadi dan kini pengamen bisa masuk ke rumah Anda dan melakukan tindakan pencurian. Deby Safira menjadi korban pencurian oleh ABG yang sehari-hari bekerja sebagai pengamen.

RA (17) pada hari Selasa (30/7) memasuki Rumah Deby pada dini hari. Saat Deby dan keluarga masih terlelap tidur, RA memasuki rumah dan mengambil beberapa barang berharga, salah satunya adalah anting-anting emas. Namun sayang, anting ini ternyata adalah emas palsu.

Deby kaget luar biasa rumahnya kebobolan maling dan melaporkannya kepada pihak yang berwajib. Selang hampir satu bulan, akhirnya diketahui bahwa RA lah yang mencuri di rumah Deby. RA memasuki rumah Deby dengan cara dengan cara memanjat pohon dan melompat ke tembok rumah korban.

Polisi yang mendapat laporan tindak pencurian tersebut kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan penyelidikan untuk mengungkap identitas pelaku. Kapolsek JebresĀ  Kompol Edison Panjaitan mengatakan bahwa polisi akhirnya bisa menangkap RA. "Kami akhirnya mengetahui identitas pelaku, dan berhasil menahan pelaku di rumahnya," kata Edison di Solo, seperti dilansir Antara, Sabtu (24/8) dikutip dari merdeka.com.

RA mengatakan bahwa dirinya sedang membutuhkan uang kala itu, sehingga melakukan pencurian. Namun tetap saja, alasan apapun tidak dibenarkan karena bersangkutan dengan kejahatan. RA tidak tahu bahwa emas yang dicurinya itu palsu. RA baru mengetahui saat akan menjual anting itu dan oleh penjual emas dikatakan bahwa emas itu palsu.

Polisi sendiri tidak bisa memenjarakan RA karena masih di bawah umur. Kini RA masih dalam proses hukum dan dibina agar tidak lagi mengulangi perbuatannya. Pelajaran bagi kita semua ladies. Jangan membiarkan rumah terlihat lengang dengan membuka pintu dan pagar pada siang hari. Lebih baik ditutup daripada pengamen atau orang-orang yang lalu lalang di depan rumah Anda bisa mengintai dan mencuri barang berharga di rumah Anda.

BACA JUGA

Gadis Ini Bunuh Diri Karena Foto Saat Diperkosa Disebar Pelaku

Panik, Pasangan Ini Tinggalkan Bayinya di Dalam Pabrik

Waduh, di Semarang Kamar Kos Dipakai Untuk Berhubungan Intim!

Bayi Lucu Ditinggalkan Ayahnya di Puskesmas Begitu Saja

Diculik Saat Balita, Pria Ini Akhirnya Bertemu Keluarga Kandungnya

Mengabdikan Diri Untuk Rawat Mertua, Sri Terbakar di Kamarnya

Modus Baru: Selundupkan Narkoba Dalam Miniatur Sofa

Wanita Ini Dihukum Karena Tiba-Tiba Membuka Baju di Depan Biksu!

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading