Sukses

Lifestyle

Cantiknya Sketsa Asli Wonder Woman

Siapakah superhero favorit Anda? Sebagai wanita kita pasti menjawab Superman, Spiderman , Gatotkaca ataupun Iron Man. Selain karena sosok para pria berkekuatan super ini pandai menyelamatkan dunia, tapi juga karena ketampanan yang mereka miliki. Sifat yang rendah hati dan juga suka menolong sesama juga menjadi nilai plus para tokoh superhero yang menjadi impian para wanita. Kisah cinta dari para pelaku kebaikan ini juga sukses membuat iri.

Eitss, superhero tidak cuma dari para pria. Banyak cerita yang memunculkan karakter wanita sebagai sosok yang secara ajaib memiliki kekuatan super. Ada juga yang menggunakan bantuan teknologi hingga menjadi bagian dari cerita kepahlawanan. Para superhero wanita ini juga memiliki film dan ciri khas masing-masing. Mulai dari Cat Woman sampai Wonder Woman.

Beberapa superhero wanita terkadang adalah kekasih dari para pria super penyelamat dunia. Karena kemunculan mereka yang memberi ciri dan bernilai jual tinggi maka dibuatlah film versi para wanita super. Contoh karakter paling terkenal dari sosok wanita dengan kekuatan super adalah Wonder woman. Wanita dengan badan proposional dan juga wajah memukau ini adalah salah satu penyelamat tercantik di dunia. Bahkan karakter super ini hampir selalu diperankan oleh para aktris cantik dan seksi dunia. Di semua filmnya, Wonder Woman memiliki muka terbaik dari jamannya. Sedangkan untuk kostum, Wonder Woman identik dengan wanita muda yang memiliki rambut bergelombang, badan proposional dan sangat menawan untuk dipandang.

(c)huffingtonpost

Kostum superhero cantik ini identik dengan warna merah biru dan kuning. Faktanya kostum Wonder Woman ternyata tak mengalami perubahan apapun semenjak karakter ini diciptakan. Bahkan sketsa dari kartunis pertama yang menggambar karakter wanita super nan cantik ini sama dengan kostum dan tampilan Wonder Woman. Sketsa dari tahun 1941 ini menunjukkan betapa cantik dan khas penampilan dari pahlawan wanita dunia.

Selama 70 tahun, warna dan bentuk baju Wonder Woman tak mengalami pergantian warna dan hal lainnya. Dilansir oleh huffingtonpost sketsa yang diberikan Harry G. Peter untuk Dr. William Moulton Marston kreator tokoh ini, sama persis dengan ketika karakter ini akhirnya dimunculkan. Di debut komik pertamanya Wonder Woman muncul dengan tampilan lengkap sesuai dengan keinginan kedua penciptanya. Catatan pada sketsa ini menunjukkan kalau Dr. Marston menginginkan, rok, kaki dan juga rambut untuk sosok ideal superhero wanita. Ditambah dengan sabuk dan juga hiasan kepala layaknya seorang putri.

Cukup menyedihkan kalau kini sosok Wonder Woman mulai jarang ditampilkan. Padahal ia adalah salah satu wanita terkuat yang pastinya tidak kalah dengan superhero pria lainnya. Semoga segera mendapatkan tawaran kerja lagi buat karakter cantik ini.

(vem/eve)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading