Sukses

Lifestyle

Bawa Makanan, Pegawai Malang Ini Terjepit Lift Dan Meninggal

Bekerja dalam bidang apapun membutuhkan kehati-hatian. Membuat kesalahan sedikit saja, bisa jadi nyawa yang menjadi taruhannya. Seorang pegawai restoran ditemukan meninggal dunia karena terjepit lift saat membawakan pesanan makanan pelanggan tempatnya bekerja.

Patahudin (19), karyawan restoran Bakoel Soenda yang terletak di Jalan Hartono Boulevard, Kelapa Indah, Tangerang Kota. Dia meregang nyawa, lantaran kepalanya terjepit lift makanan, pada Kamis (22/8). Patahudin diduga meninggal dunia karena terjepit lift saat menengok atau memeriksa lift makan melalui jendela. Teman kerja Patahudin syok mengetahui kejadian ini ketika menemukan Patahudin sudah tidak bernyawa.

Siti Khusnul Khotimah (23), menemukan Patahudin telah meninggal dunia akibat terjepit lift itu. Patahudin ditemukan di lantai 2 restoran, sekitar pukul 12.30. Kemudian, dengan menangis dan syok Siti melaporkan kejadian itu ke polisi pukul 13.00. Polisi langsung mendatangi tempat kejadian dan membawa jenazah Patahudin untuk di autopsi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto menjelaskan bagaimana kronologi Patahudin bisa terjepit lift hingga meninggal dunia."Setelah dilakukan pemeriksaan, diduga korban terjepit saat mencoba melihat atau memeriksa lift itu melalui jendela di lantai 2. Ketika melongok lewat jendela, ternyata lift masih berjalan sehingga kepala korban terjepit dan pecah mengeluarkan darah di bagian belakang. Lift itupun sampai berhenti," uajr Rikwanto. Patahudin meninggal dunia seketika dan darahnya bercucuran karena kepalanya pecah terhimpit lift.

Kejadian ini membuat teman-teman kerja Patahudin ketakutan karena kejadian ini sungguh mengerikan. Menurut teman kerja Patahudin, seharusnya Patahudin tidak melongok ke dalam lift seperti itu. Namun apa daya, ajal sudah menjemput dan tidak ada satu orang pun yang bisa menghindarinya.

BACA JUGA

Tes Keperawanan Hanya Akan Merendahkan Derajat Wanita

Di Penghujung Usia, Kakek Rai Wujudkan Mimpi Terakhirnya Terbang di Angkasa

Tubuh Pendek Kami Adalah Berkah, Bukan Bahan Tertawaan

Wanita Ini Dihukum Karena Tiba-Tiba Membuka Baju di Depan Biksu!

Romantisnya, Lamaran Nikah Yang Terpahat di Tepi Samudra

Karena Masalah Sepele, Bocah Ini Aniaya Temannya Hingga Terluka

Kisah Kanker: Jangan Menyerah Pada Penyakit Ini, Aku Bisa Sembuh


(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading