Sukses

Lifestyle

Bahaya Belajar Menyetir Sendiri, Mobil Bisa Masuk Sungai

Kini menyetir mobil sudah menjadi hal yang biasa bagi wanita. Emansipasi dan kesetaraan pria dan wanita membuat wanita kini diperbolehkan untuk menyetir dan membawa kendaraan sendiri, tanpa harus menunggu suami. Banyaknya aktivitas dan tuntutan efisiensi waktu membuat para wanita belajar untuk menyetir mobil agar bisa bepergian leluasa ke mana-mana.

Lembaga kursus menyetir mobil sudah seperti jamur, berada di mana-mana. Bila Anda ingin berlatih menyetir maka Anda bisa diajari oleh tutor di lembaga ini. Tapi seperti belajar yang lain, menyetir mobil juga tidak bisa satu minggu belajar langsung handal. Butuh latihan terus menerus dan kesabaran agar selamat ketika menyetir serta tidak merugikan diri sendiri ataupun orang lain saat di jalan raya.

Tati (41) adalah seorang wanita yang sedang belajar menyetir ditemani oleh tutor les menyetir mobil. Namun apes, mobil yang digunakan Tati untuk berlatih terjun ke dalam sungai. Mobil Daihatsu Xenia ini nyemplung ke dalam sungai sedalam 10 meter di Taman Kota II BSD, Setu, Kota Tangsel. 

Mobil yang dikendarai oleh Tati | (c) merdeka.com

Saat itu, Tati sedang belajar mengemudi parkir di lokasi kejadian tanpa didampingi pelatihnya. Tati hendak latihan memarkirkan mobil dan saat memarkirkan mundur mobil, kendaraan yang disetirnya melaju kencang. Bukannya, menginjak rem, Tati malah menginjak pedal gas dan di belakangnya terdapat kali.

Tati bingung dan grogi karena saat itu tutornya sedang tidak ada di dekatnya. Karena menginjak pedal gas ini, mobil Xenia yang digunakan Tati untuk berlatih masuk ke dalam sungai. Tutor Tati kaget karena ketika memberi latihan untuk Tati memarkir mobil malah berakhir dengan mobil yang jatuh ke sungai.

Tati tidak terluka tapi syok parah. Tati tidak menyangka bahwa salah sedikit saja dalam mengemudikan mobil bisa berakibat fatal. Ladies, bila Anda sedang atau akan belajar menyetir, selalu berhati-hati ya!

BACA JUGA

Bahaya Sekali, Wanita Ini Nyetir Sambil Tidur Sejauh 300 Kilometer!

4 Cara Menghilangkan Kebiasaan Gigit Kuku

Pria Ini Terobsesi Jadi Kucing Raksasa Dengan 1.000 Tato Motif Leopard

Hobi Shopping Bikin Kesepian, Kok Bisa ya?

Duh Lagi-Lagi iPhone Meledak Saat Digunakan!

Tanpa Takut Para Wanita Ini Meniti Tali di Ketinggian 3300 Kaki

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading