Sukses

Lifestyle

Imutnya Eddy dan Rambo, Kelinci Paling Lucu dan Terkenal di Dunia

Anda suka kelinci dan punya akun Instagram, ayo follow akun bunnymama. Di sana, Anda akan berkenalan dengan dua kelinci yang sangat terkenal. Kelinci-kelinci ini bagaikan artis yang memiliki banyak penggemar. Saat tulisan ini diketik, follower bunnymama sudah 347.321.

Rambo dan Eddy selalu kompak (c) bunnymama/instagram.com

Kenalkan, nama kelinci cokelat ini adalah Rambo dan kelinci putih bernama Eddy, mereka adalah 'adik kakak'. Keduanya memiliki bentuk yang berbeda, Rambo memiliki kulit yang lebih pendek dengan bulu cokelat yang lembut. Sedangkan Eddy memiliki bulu putih panjang yang membuatnya tampak seperti kapas.

Manja dengan sang pemilik (c) bunnymama/instagram.com

Mengapa mereka bisa sangat terkenal? Karena foto-foto mereka disebarkan oleh sang pemilik melalui akun Instagram. Rambo dan Eddy sering didandani cute, ada juga tingkah lucu mereka saat diberi makan. Foto-foto mereka sangat menggemaskan, para pecinta kelinci pasti menyukai foto-foto Rambo dan Eddy.

Mereka sangat cute dan bikin gemas (c) bunnymama/instagram.com

Tahukah Anda, follower bunnymama lebih banyak dibandingkan follower artis cantik Lindsay Lohan. Pemilik Rambo dan Eddy sangat suka memotret mereka berdua, terkadang mendandani mereka dengan mahkota, topi atau memakaikan dasi yang lucu. Menggemaskan bukan? Wajah kedua kelinci ini membuat banyak orang gemas ingin memilikinya.

Foto-foto di artikel ini masih kurang? Silakan berkunjung ke bunnymama! Setiap hari, Anda akan menemukan foto-foto cute Rambo dan Eddy. [initial]

BACA JUGA:

Tidak Punya Pacar, Pria Ini Pacaran Dengan Dirinya Sendiri

Mengapa Wanita Suka Memotret Diri Sendiri Dari Arah Atas?

Gadis Cantik Lompat Dari Gedung Setelah Bertengkar Dengan Pacarnya

Tas Barbie Terkecil di Dunia Harganya Satu Juta Rupiah

Di Tahun 2045, Manusia Bisa Hidup Abadi Selamanya

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading