Sukses

Lifestyle

Bulldog Trendi Jadi Selebriti Instagram Karena Selera Fashionnya

Tak hanya manusia yang bisa pamer outfit of the day mereka di Instagram. Bahkan seekor anjing bulldog pun bisa menunjukkan gaya fashion terkininya di sana. Seperti yang dilakukan oleh anjing milik Sonya Yu ini.

Sonya Yu adalah seorang fotografer yang memiliki anjing bulldog lucu bernama Trotter. Ia mendandani bulldog kesayangannya itu dengan berbagai jenis pakaian yang unik dan lucu. Membuat sang anjing nampak super cute di foto yang diunggahnya di Instagram.

(c) dailymail, instagram

Sonya membuatkan akun instagram untuk Trotter. Namun ternyata akun tersebut bisa memikat hati banyak orang dan meraup sekitar 165.000 follower. Sang anjing betina ini memang merupakan anjing yang penurut karena Sonya sudah melatihnya sejak kecil.

(c) tumblr.com, FAcebook/Sonya Yu

"Kami sudah melatihnya sejak ia masih muda, sehingga ia menjadi salah satu anjing yang selalu sadar kamera. Ia pintar berpose," kata Sonya.

(c) instagram

Sonya sendiri seringkali menjadi fotografer untuk restoran atau kuliner. Semenjak satu setengah tahun terakhir, ia mulai mencoba memotret Trotter miliknya sendiri. Semenjak saat itu, sang anjing mulai dikenal oleh masyarakat, bahkan saat mereka berjalan-jalan.

(c) instagram, tumblr

"Kadang saat kami berada di jalanan, beberapa orang akan bertanya, 'Apakah itu Trotter?' Mereka sangat antusias untuk menemui anjing itu secara langsung, seperti bertemu artis saja," ujar Sonya menceritakan tentang pengalamannya bersama sang anjing yang sudah menjadi selebritis.

Wah, tidak heran ya kalau banyak yang gemas dengan Tottler. Lihat saja gayanya yang lucu-lucu dari foto di atas. Menggemaskan ya?

BACA JUGA 

Tas Modis Unik Untuk Membawa Hewan Peliharaan

Ajaib, Anak Kucing Selamat Meski Sempat Tercuci di Dalam Mesin

Kura-Kura Ini Menyamar Menjadi Burger Agar Bisa Naik Pesawat

Super Gemes, Anjing Chihuahua Ini Bisa Meniru Majikannya Berlatih Yoga

Lucunya Kelinci Hidup Ini Bisa Menyala Dalam Gelap

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading