Sukses

Lifestyle

Demi Beli Narkoba, Siswi SMP Curi Motor Hingga Puluhan Kali

Narkoba adalah racun dan setan dalam bentuk obat-obatan dan berbahaya bila sampai kecanduan. Pemerintah Indonesia sudah berusaha sekuat tenaga untuk menghilangkan distribusi narkoba dalam berbagai bentuknya. Tetap saja, narkoba masih banyak yang beredar, dan membuat banyak orang rela melakukan apa saja agar bisa membelinya.

Sedih sekali ladies, ada seorang siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang kecanduan narkoba sampai mencuri motor hingga puluhan kali untuk memberi barang haram ini. Meski usianya masih 14 tahun, perbuatan ESZ sudah melampaui batas. Siswa kelas 3 SMP ini kerap mencuri sepeda motor dan hasil tindak kejahatan itu digunakannya untuk membeli sabu-sabu dan bermain judi biliar.

Anda tentu tidak menyangka, di usia 14 tahun ESZ sudah terjerumus dalam lembah hitam narkoba dan perjudian. Namun begitulah faktanya ladies, remaja pria ini telah melakukan kejahatan yang membuatnya harus mendekam di dinginnya bilik penjara. Remaja yang tinggal di Medan ini akhirnya tertangkap polisi saat melakukan pencurian motor untuk yang ke sekian kalinya hari Kamis (22/8).

Dengan polos ESZ mengatakan bahwa dirinya sudah kecanduan narkoba dan tidak bisa berhenti. Berasal dari keluarga kurang mampu, memaksa ESZ untuk mencuri lagi dan lagi untuk membeli sabu-sabu. Mirisnya lagi, tidak hanya ESZ saja yang kecanduan tapi juga teman sebayanya bernama R. Mereka berdua 'kompak' melakukan aksi pencurian sepeda motor setiap membutuhkan uang.

"Sudah puluhan kali aku mencuri kereta (sepeda motor). Biasanya kereta itu kami jual Rp 1 juta, yang jual si Bajor. Untuk bawa kereta itu juga pakai becak dia, aku cuma mencurinya. Kalau sudah laku aku dapat bagian Rp 150 ribu," ujar ESZ dengan wajah polos. Betapa besar bahaya narkoba, hingga remaja yang seharusnya meniti masa depan cerah menjadi kecanduan dan melakukan tindak kejahatan yang parah. Lindungi buah hati Anda dari bahaya narkoba dan judi, ladies.

BACA JUGA

Ditinggal di Mobil, Justin Ditodong Pisau Dan Dirampok

Sungguh Malang, Antar Anak ke Kantor Berujung Kematian

Mahasiswi Cantik Ini Dibunuh Dengan Kejam Oleh Kekasihnya

Kawin Kontrak Ternyata Marak Terjadi di Indonesia

Hanya Karena Parkir, Pria Ini Tega Tikam Tetangganya Sendiri

Kecelakaan Beruntun, Winda Terjatuh Dan Terlindas Truk


(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading