Sukses

Lifestyle

Ditinggal di Mobil, Justin Ditodong Pisau Dan Dirampok

Perampokan dan pembunuhan marak terjadi di Indonesia. Tidak hanya orang dewasa, anak-anak juga bisa menjadi korban perampokan. Bila Anda kerap mengajak buah hati untuk bepergian, jangan tinggalkan mereka sendirian di dalam mobil walau hanya sebentar. Para perampok bisa mengincar putra putri Anda dan mengancam serta menodong mereka.

Justin, anak laki-laki berusia 9 tahun ini sedang duduk manis di dalam mobil milik ibunya yang diparkir di di depan Alfamart Imam Bonjol 4 di Jalan Imam Bonjol, Desa Kalijaya, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Tiba-tiba dua orang perampok datang dan menodongkan pisau ke arahnya. Anak mana yang tidak takut diancam pisau dan ditakut-takuti seperti itu? Karena ketakutan, Justin kemudian memberikan tas milik ibunya yang berisi uang tunai Rp 15 juta.

Setelah itu, pelaku pergi begitu saja. Ibunda Justin, Lina yang sedang membeli beberapa barang di Alfamart mendengar teriakan Justin dari parkiran mobil. Lina syok mengetahui anaknya ditodong dan tasnya diambil oleh perampok itu. Kejadian ini terjadi pada hari Rabu (21/8) sekitar pukul 15:53. Padahal masih sore hari dan orang masih banyak yang lalu lalang tapi perampok itu rupanya sudah menguntit Lina semenjak mengambil uang itu di mesin ATM.

Lina mengatakan bahwa sebelum sampai ke Alfamart, dirinya sempat ke Pom Bensin yang tidak jauh dari lokasi mengambil uang melalui ATM. Kepolisian menduga bahwa pelaku perampokan ini sudah membuntuti Lina dan mobilnya keluar dari pom bensin tersebut. Saat mampir di Alfamart itulah pelaku langsung beraksi.

Kini Polsek Cikarang Bekasi tengah mencari tersangka perampokan ini dan semakin mengetatkan pengawasan agar tidak terjadi lagi kasus seperti ini. Masih banyak pelaku kejahatan di luar sana ladies, selalu hati-hati bila mengambil atau membawa banyak uang. Jangan tinggalkan buah hati Anda sendirian karena mereka bisa menjadi korban kejahatan seperti Justin.

BACA JUGA

Mahasiswi Cantik Ini Dibunuh Dengan Kejam Oleh Kekasihnya

Kawin Kontrak Ternyata Marak Terjadi di Indonesia

Hanya Karena Parkir, Pria Ini Tega Tikam Tetangganya Sendiri

Kecelakaan Beruntun, Winda Terjatuh Dan Terlindas Truk

Ayah Ini Tega Bunuh Dan Minum Darah Anaknya Sendiri

Kejam, Ayah Tiri Lecehkan Gadis Kecil Ini Ratusan Kali

Sungguh Malang, Gadis-Gadis Mungil Ini Dinikahkan Diusia Dini

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading