Sukses

Lifestyle

Tren Baru Operasi Bentuk Miss V

Kecantikan bukan cuma tentang penampilan luar saja. Tapi kini penampilan bagian 'dalam' wanita pun menjadi sorotan. Penampilan bagian dalam atau 'miss V' bahkan memiliki trennya sendiri. Selain melakukan operasi plastik pada wajah payudara ataupun bagian tubuh wanita yang lainnya. Ternyata bagian intim tubuh kita ini juga ingin dipercantik tampilannya.

Dilansir oleh Dailymail, faktanya daerah kewanitaan kita adalah hal yang paling jarang kita perhatikan. Tapi kini mengubah bentuk dan mempercantik tampilan dari bibir 'miss V' menjadi hal yang populer dilakukan oleh wanita Inggris.

Operasi yang disebut operasi Labiaplasty adalah prosedur operasi yang dilakukan pada daerah intim wanita, tepatnya pada bibir vagina. Di Inggris, wanita yang mulai melihat perlu adanya perbaikan pada bentuk bibir 'miss V' kita meningkat hingga 109 persen.

Tren ini ternyata timbul karena kesadaran para konsumen untuk mulai menjaga kebersihan dan juga melihat daerah intim wanita sebagai objek keindahan. Paul Banwell, seorang dokter bedah Labiaplasty mengatakan kalau rata-rata pasiennya memiliki alasan yang berbeda untuk memperbaiki bentuk 'miss V' mereka.

Ternyata 50% pasiennya melakukan operasi ini karena merasa kurang nyaman akan daerah kewanitaannya. Ada juga yang melakukannya karena faktor olahraga dan kegiatan berat yang dijalani. Sedangkan sisa 50% lainnya adalah untuk estetika kecantikan. Dipercaya dengan bentuk 'miss V' yang lebih indah akan meningkatkan gairah dan kepuasan saat melakukan hubungan suami istri.

Untuk melakukan operasi ini Anda harus menyiapkan biayanya antara 1.300 hingga 3.700 Poundsterling atau sekitar Rp21-60 juta. Tertarik mencoba?

(vem/eve)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading