Sukses

Lifestyle

Menghina Orang Lain Gemuk Bisa Membuat Kita Gemuk Loh Ladies!

Menghina orang lain gemuk kadang menumbuhkan rasa percaya diri kepada diri sendiri. Timbul perasaan lega karena kita memiliki bentuk tubuh yang lebih baik. Tapi jangan salah ladies, menghina orang gemuk ternyata berefek buruk terhadap diri kita sendiri. Karma yang didapat saat menghina orang lain gemuk adalah bertambahnya berat badan.

Walau terdengar tidak masuk akal, tapi karma ini benar adanya. Berat badan akan naik bagi Anda yang suka menghina orang lain gemuk. Bingung ladies? Fakta ini dibuktikan oleh hasil penelitian yang dilakukan Universitas Florida State University.

Hasil penelitian ini menyebutkan kalau orang yang sering menghina orang lain gemuk akan mengalami kenaikan berat badan sekitar 2,5 kali lipat. Dilansir oleh nydailynews bahwa semakin sering kita mengejek orang gemuk maka kita semakin merasa jika tubuh kita seksi. Karena merasa baik-baik saja dengan tubuh yang kita miliki hal ini membuat wanita jadi lebih banyak makan.

Sikap lupa diri inilah yang akhirnya perlahan tapi pasti membuat badan kita gemuk. Bahkan para ilmuwan berani menjamin jika orang yang suka mengejek orang gemuk akan menemukan diri mereka mempunyai berat badan 2,5 lebih berat dari sebelumnya dalam jangka waktu 4 tahun.

Duh, jadi ngeri ya ladies? Karma boleh percaya boleh tidak. Tapi penelitian ilmiah ini sudah membuktikan kalau karma yang akan kita dapatkan setimpal dengan yang kita lakukan. Apalagi fakta bahwa bertambahnya berat badan merupakan hal yang paling menakutkan bagi wanita. Boleh kok merasa percaya diri dengan bentuk badan diri sendiri tapi jangan diikuti dengan hobi menghina orang lain.

(vem/eve)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading