Sukses

Lifestyle

Film Romantis, Kisah Cinta Putri Diana

Tidak cuma Kate Midddleton yang menarik perhatian dunia akan kisah hidup bahagia yang ia miliki di kerajaan Inggris. Putri yang dicintai dunia yaitu Putri Diana kini kembali menjadi sorotan. Walaupun sudah meninggal dunia, sosoknya sebagai wanita pemberi inspirasi masih menjadi primadona.

Sebuah film yang akan dirilis September tahun ini bukan hanya menceritakan sosok wanita berwibawa dan anggun ini. Tapi lebih berpusat kepada kisah cinta Putri Diana setelah perceraiannya dengan pangeran Charless. Kisah di film berjudul 'Diana' ini berpusat pada kisah cintanya sebelum meninggal dunia.

(c)dailymail.co.uk

Dilansir oleh dailymail.co.uk (17/8/2013) aktris cantik Naomi Watt terpilih menjadi wanita yang akan menjadi sosok Diana di film ini. Walau ternyata Naomi mengaku kalau ia sangat merasa tertekan karena peran yang sangat besar. Tapi aktris peraih Oscar in juga sempat merasakan kehadiran putri Diana di setiap adegan yang ia lakukan.

Peluncuran film ini sekaligus menjadi momen untuk mengingat 16 tahun kepergian sang Putri, yang meninggal dunia pada tanggal 31 Agustus 1997, oleh  kecelakaan tragis di Paris, Prancis. Yang menarik dari kisah cinta putri Diana dan para pria yang dekat dengannya yaitu Dr. Hasnat Khan dan sang milyuner Dodi Fayed yang ikut tewas dalam kecelakaan mobil bersama Putri Diana.

(c)dailymail.co.uk

Walupun hanya kisah cinta Putri Diana dengan Dokter Hasnat Khan yang sedikit terungkap di media, tapi sutradara film Diana tetapa akan mengungkapkan apa yang terjadi di antara pasangan ini. Selain pada kisah cinta sang putri, film ini juga mengisahkan hari-hari setelah perceraian dan juga kedekatannya dengan dua pangeran kecil miliknya.

Sudah tak sabar menunggu ladies? supaya tidak penasaran, coba cek trailer film ini di situs youtube. Anda akan dibuat kagum oleh akting dan bahasa tubuh Naomi Watt. Aktris cantik ini mendapat banyak pujian karena bisa membawakan karakter sang putri dengan sangat tepat.

(vem/eve)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading