Sukses

Lifestyle

Seru! Acara Amal Para Superman

Siapa yang tidak kenal sosok Superman, pahlawan tampan penyelamat Bumi. Superhero yang datang dari planet Krypton ini memiliki ribuan fans di seluruh dunia. Bukan karena ketampanan aktor yang selalu memerankan tokoh Superman. Tapi karena pengaruh baik yang disebarkan sosok pahlawan ini saat membantu sesama.

Tokoh ini juga menginspirasi acara amal unik yang satu ini loh ladies. Ratusan penggemar karakter Superman berkumpul dan menggelar acara amal yang sekaligus memecahkan rekor dunia. Festival yang disebut Calling Festival Kendal di Lake District ini sukses mengumpulkan 867 superman di sana.

(c)express.co.uk

Dilansir oleh express.co.uk para pecinta karakter yang berkostum Superman ini berkumpul di lapangan untuk sebuah konser musik dan juga acara amal. Pengunjung yang datang dibagikan kostum Superman secara gratis oleh Escapade. Hal ini sengaja dilakukan untuk mendorong para pengunjung membantu untuk memecahkan rekor Guiness Book Record. Total pengunjung yang datang dan memakai kostum lengkap sejumlah  867 orang. Jumlah ini berhasil mengalahkan rekor sebelumnya yaitu 556 orang yang memakai kostum Superman.

(c)express.co.uk

Uniknya bukan cuma Superman yang datang dan meramaikan acara amal ini. Para Superwoman juga sepertinya ikut serta. Para wanita juga banyak yang bergabung dan ikut membantu kelancaran acara amal ini tanpa terlihat malu memakai kostum Superman. Ikutan yuk ladies, kita tidak akan kehilangan sisi feminim kita di acara amal ini kok.

(vem/eve)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading