Sukses

Lifestyle

Kembaran Kate Middleton Juga Punya Bayi Pangeran George Sendiri

Kisah keluarga kerajaan tak pernah berakhir. Mulai dari kisah kelahiran 'royal baby' sampai gaya berbusana Kate Middleton ketika hamil pun menjadi tren dunia. Tak berhenti di situ, sosok istri Pangeran William ini sekarang sangat susah ditemui.

Kate Middleton bahkan mulai menghindari paparazzi yang selalu memburu ceritanya dengan pangeran kecil, Pangeran George. Ia memilih ketenangan untuk dinikmati bersama pria kecil calon pewaris tahta kerajaan Inggris itu. Seluruh dunia yang penasaran dengan keseluruhan wajah Pangeran George pun harus lebih bersabar karena minimnya informasi yang bisa didapat.

(c)express.co.uk

Tapi jika Anda sudah sangat penasaran bagaimana kabar Kate Middleton dan sang pangeran kecil, sepertinya doa Anda terjawab. Dilansir oleh express.co.uk (7/8/2013) wanita bernama Heidi yang biasa disebut sebagai wanita paling sukses dengan kemiripan wajah dan dandanan ala Kate Middleton ini merilis foto-fotonya bersama dengan Pangeran George.

Foto edisi terbatas ini memperlihatkan Heidi berpose dengan Pangeran George kecil yang sedang bermain polo. Foto-foto ini bertujuan untuk melengkapi kesuksesannya yang disebut-sebut sebagai kembaran dari Kate Middleton dengan menambahkan George kecil di sampingnya. Apakah bayi itu sungguh pangeran George? Sayangnya pangeran kecil Inggris yang berpose bersama Heidi adalah boneka. Boneka lucu ini bahkan sudah berpakaian lengkap dengan dandanan layaknya akan bermain polo.

(c)express.co.uk

Uniknya foto edisi khusus ini juga dikirimkan kepada pasangan pangeran dan putri Inggris, pangeran William dan Kate Middleton. Bahkan Heidi merasa memiliki ikatan dengan putri Inggris karena memiliki pangeran George mereka masing-masing. Walaupun miliknya hanyalah boneka tapi Heidi merasa sangat beruntung.

Memiliki wajah yang mirip dengan Kate Middleton mungkin menjadi keberuntungan wanita 33 tahun ini.  Setuju ladies?

(vem/eve)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading