Sukses

Lifestyle

Kucing Jantan Ini Suka Mencuri Pakaian Dalam Wanita

Wajahnya lucu, tapi punya bakat jadi pencuri. Kucing ini tampak normal seperti kucing pada umumnya, tapi dia punya kebiasaan aneh. Jika kucing lain suka main bola benang, kucing yang satu ini suka mencuri. Mulai dari makanan hingga pakaian dalam wanita.

Nama kucing ini adalah Norris, dia adalah kucing jantan peliharaan Richard dan Sophie Windsor. Dari kecil, pasangan ini sudah memelihara Norris. Tingkah laku si kucing terlihat normal sampai usianya satu tahun, barulah sang pemilik tahu bahwa Norris punya bakat mencuri.

Mencuri makanan, lap, hingga pakaian dalam wanita

"Awalnya dia diam-diam mengambil lap debu dan kain lap piring, tetapi sekarang dia mulai mengambil pakaian, termasuk bra, celana, kaos dan jumper," ujar Richard, dilansir dari situs Dailymail.co.uk.

Foto: dailymail.co.uk

Awalnya, pasangan ini menemukan set handuk, pakaian bayi dan sosis yang tercecer di lantai. Tidak ada yang tahu bagaimana benda-benda itu tergeletak di lantai. Setelah diselidiki, ternyata semua itu ulah Norris. Kucing ini akan mengambil beberapa barang pada malam hari, baik barang pemiliknya atau milik tetangga. Pada pagi hari, barang-barang itu menumpuk di dekat kandangnya.

Para tetangga memaklumi kebiasaan aneh Norris

Hal ini membuat pemilik Norris malu, walaupun barang yang dicuri bukan barang mewah atau berharga, tetap saja barang itu ada pemiliknya. "Untuk semua tetangga kami sangat baik hati dan menganggap kebiasaan Norris sebagai hal yang lucu," Richard.

Foto: dailymail.co.uk

Biasanya, saat pagi hari, Norris akan mengeong, seolah-olah mengumumkan apa saja barang hasil curiannya. Jika sudah begitu, Richard dan Sophie akan bangun dengan sabar memilah mana barang mereka, mana barang tetangga. Setelah itu barang-barang dikumpulkan dan diumumkan pada tetangga, apa saja yang sudah diambil Norris.

Semoga Norris menghentikan kebiasaannya

Sebagai pemilik Norris, Richard dan Sophie berharap agar kebiasaan kucing peliharaan mereka berhenti mencuri. Sekarang, setiap pagi, jika Norris mengeong dan menumpuk barang curiannya, Richard dan Sophie mengabaikan. Mereka berharap sikap cuek itu akan membuat Norris tidak lagi mencuri barang-barang. "Dengan mengabaikannya setiap kali dia membangunkan kami, kami berharap dia berhenti mencuri," lanjut Richard. [initial]

BACA JUGA:

Persahabatan Manis dan Cute Anjing dan Anak Kelinci

Wow.. Pasangan Pemberani Ini Menikah di Kebun Binatang

Tas Barbie Terkecil di Dunia Harganya Satu Juta Rupiah

Pria Ini Terobsesi Jadi Kucing Raksasa Dengan 1.000 Tato Motif Leopard

Burger Mie Ramen Yang Enak Banget, Mau Coba?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading