Sukses

Parenting

Foto Sederhana Anak Pangeran William Menuai Kritik Sekaligus Pujian

Pangeran William dan Kate Middleton adalah pasangan yang sederhana, ramah, dan tidak suka bergaya hidup mewah seperti keluarga kerajaan pada umumnya. Kesederhanaan ini tampaknya mulai diajarkan pada putra pertama mereka, Pangeran George.

Foto penerus tahta dan calon raja memang selalu ditunggu. Saat masih bayi, Pangeran Charles dan Pangeran William juga pernah melakukan sesi pemotretan ini, sekarang giliran Pangeran George. Yang berbeda, pemotretan resmi kali ini dilakukan sendiri oleh ayah Kate Middleton, Michael Middleton, dilansir dari situs Dailymail.co.uk.

Foto: dailymail.co.uk

Difoto Dengan Kamera Biasa dan Murah

Dalam keluarga kerajaan, foto resmi biasanya memakai jasa fotografer profesional, misalnya saja Lord Snowdon yang memotret Lady Diana, Pangeran Charles dan Pangeran William saat bayi. Tapi kali ini, Pangeran William dan Kate Middleton memilih anggota keluarga mereka sendiri. Dengan modal kamera biasa yang tidak mahal, Michael memotret keluarga bahagia ini di kediaman mereka, Berkshire. Di taman tersebut, Pangeran George tampak terlelap nyaman dalam gendongan Kate Middleton.

Foto tersebut diambil di taman dengan pencahayaan matahari. Banyak kritik tidak sedap mengalir setelah foto ini diluncurkan. Ahli fotografer mengatakan bahwa foto ini terlihat hangat dan bahagia, tetapi secara teknik jelek karena pencahayaannya tidak pas. Mirip foto saat Pangeran William kecil | Foto: dailymail

Michael Middleton sendiri bukanlah fotografer, beliau adalah pria biasa yang sedang berbahagia karena cucu pertamanya lahir. Tentu saja dia senang terlibat dalam pemotretan ini. Di luar masalah teknik foto dan pencahayaan, banyak pujian diberikan untuk foto 'sederhana' ini. Mereka menyukai kesederhanaan Pangeran William dan Kate Middleton saat mengabadikan kebahagiaan mereka.

Pangeran Charles saat bayi, dan foto Pangeran William bidikan Lord Snowdon | Foto: dailymail.co.uk

Lupakan Cahaya, Foto Mereka Sangat Hangat dan Mengagumkan

"Saya menyukai foto yang hangat ini. Memang tidak seperti foto yang seharusnya dengan pencahayaan sempurna. Memang foto ini tidak sempurna, tetapi untuk saya, justru itulah yang membuat mereka terlihat mengagumkan," tulis LoopsFroot di situs Dailymail.

"Mengapa ada orang yang mengkritik foto ini? Ini adalah foto yang natural. Sangat cantik," demikian yang ditulis oleh happymom.

"Menurut saya, hasil foto ini sangat mengagumkan, terlihat lebih bagus dibandingkan hasil foto Lord Snowdon yang terlihat sudah dirancang," tulis LVMP.

Dari tim Vemale sendiri, kami melihat foto resmi hasil bidikan Michael Middleton sebagai foto yang cantik dan sangat alami. Kami yakin kebahagiaan Michael Middleton pada kelahiran cucu pertamanya membuat beliau memberikan hasil terbaik pada foto ini. Selalu ada hal istimewa dalam kesederhanaan. [initial]

BACA JUGA:

Perut Buncit Kate Middleton Setelah Melahirkan Dapat Pujian

Pria Tidak Suka Wanita Pakai Baju Seksi dan Terbuka

Burger Mie Ramen Yang Enak Banget, Mau Coba?

Pria Ini Terobsesi Jadi Kucing Raksasa Dengan 1.000 Tato Motif Leopard

Aneh, Pria Ini Suka Mandi dan Berendam Pakai Soft Drink Gratis

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading