Sukses

Lifestyle

Dishphone, Ketika Alat Makan Menunjukkan Suara Merdunya

Hidup tanpa uang bukan berarti harus hampa tanpa musik. Hal ini lah yang coba dibuktikan oleh Musisi Tokyo, Sou dan Kumama. Keduanya menjadi salah satu musisi pengguna alat makan yang kreatif bernama dishphone.

Yups, mereka menggunakan alat-alat makan seperti mangkok, sendok, cangkir dan berbagai peralatan makan lainnya untuk menjadi alat musik bersuara merdu seperti music box. Alunan musik yang mereka mainkan pun sangat menyenangkan, kadang tenang dan syahdu, kadang riang bersemangat.

Jangan pula berpikir bahwa mereka membeli peralatan makan yang mahal. Mereka cukup membeli sendok kayu dan berbagai mangkok murah yang bisa didapat di pasaran. Dengan menggunakan alat-alat itulah mereka bisa memainkan alunan merdu seperti musik klasik Mozart, Turkish March.

Ingin tahu seperti apa hebatnya memainkan musik tanpa alat musik, melainkan dengan Dishphone ini? Cek videonya di sini.

Selain membuat video menggunakan dishphone, Sou dan Kumama juga membuat video klip mereka sendiri menggunakan penggabungan alat musik dengan dishphone itu sendiri. Rileks sebentar mendengarkan yang satu ini, Ladies.

Nah, menyenangkan bukan suara dishphone yang berpadu merdu ini? Memang kemegahan suara tak harus selalu dengan menggunakan alat musik. Kalau kita kreatif, kita juga bisa menggunakan berbagai benda di sekitar kita untuk menjadi sumber suara yang bermanfaat.

Ada yang berminat mencoba Dishphone ini, Ladies? Belajar dulu dari Sou dan Kumama. Enjoy the sounds, Ladies.

BACA JUGA

Bayi Kecil Ini Melamar Royal Baby Dengan Kaos

Ajaib, Anak Kucing Selamat Meski Sempat Tercuci di Dalam Mesin

Super Gemes, Anjing Chihuahua Ini Bisa Meniru Majikannya Berlatih Yoga

Burger Mie Ramen Yang Enak Banget, Mau Coba?

Mesin Penjual Bra Pertama Akan Hadir di Jepang

Visual Kei, Dandanan Ala Jepang Yang Bikin Pria Jadi Cantik

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading