Sukses

Lifestyle

6 Lokasi Romantis Untuk Berciuman Di Berbagai Dunia

Berbagai macam tradisi dunia memiliki kepercayaannya masing-masing. Kalau di Jepang, ketika kita menemukan semanggi berdaun empat kita akan mendapatkan keberuntungan.  Bila di Indonesia ketika kejatuhan cicak maka berarti kita akan mendapatkan kesialan.

Di berbagai belahan dunia ini juga ada mitos dan kepercayaan sama halnya dengan negara kita. Tapi ladies, ternyata ada loh beberapa negara yang memiliki kepercayaan ataupun mitos yang sangat romantis dan dipercaya warganya. Lokasi berciuman akan menentukan ke mana arah hubungan Anda dengan pasangan Anda. Percaya ladies?

Sebelum memutuskan percaya atau tidak, berangkat dulu yuk ke 6 lokasi romantis yang cocok untuk berciuman dengan pasangan! Siapa tahu setelah berciuman di sini akan  membuat ia menempel kepada Anda selamanya.

(vem/eve)

The Bridge of Sighs Venice, Italy

Romantisnya naik gondola di Venice akan semakin membuat Anda dan pasangan dimabuk asmara. Apalagi kalau Anda melakukan mitos yang dipercaya oleh warga di sana. Menurut adat di sana ketika Anda mencium pasangan terkasih di atas gondola ketika matahari tenggelam akan membawa keberuntungan.

Tapi lokasi berciuman Anda dan pasangan harus di bawah jembatan dari abad ke 17 ini. Dipercaya setelah berciuman di sana akan membuat cinta Anda dan pasangan abadi selamnya.

Balkon Juliet, Verona, Italy

Romeo dan Juliet adalah karya indah tentang 2 sejoli dengan cinta dan juga permusuhan. Ketika Anda berlibur ke kota Verona jangan sampai melewatkan balkon di mana Romeo dan Juliet saling berjanji untuk mencintai satu sama lain.

Balkon yang menjadi saksi cinta Romeo dan Juliet ini bisa Anda jadikan tempat untuk momen romantis berdua. Atau menikmati waktu romantis sambil berfikir tentang arah hubungan Anda dan pasangan..

Bangku Berciuman di Syracuse, NY

Legenda di kota ini mengatakan kalau kursi batu yang terletak di Universitas Syracuse ini memberikan kajaiban. Mereka percaya bila ada sepasang kekasih yang duduk sambil berciuman di bangku ini maka mereka akan menikah.

Menara Eiffel Paris

Tak ada yang bisa menandingi romantisnya menara yang satu ini. Menara Eiffel selain disebut sebagai kota dengan pemandangannya yang indah  juga merupakan negara paling romantis di dunia.

Masuklah ke menara Eiffel dan naik ke lantai 3. Ternyata berciuman di sana selain memberikan kesan romantis juga memberikan pengalaman tak tergantikan loh ladies. Karena saat berciuman secara tidak langsung kita dikelilingi oleh indahnya pemandangan kota Paris.

 

Jembatan Berciuman di Ontario, Canada

Ketika melihatnya dari luar, jembatan merah ini tidak memperlihatkan sesuatu yang romantis. Tapi jangan salah ladies, ketika Anda masuk ke dalam jembatan ini baru Anda akan mendapatkan suasana hangat yang romantis. Sesuai namanya jembatan ini seakan menjadi dunia milik berdua. Jembatan tertutup ini dibangun pada tahun 1881 dan merupakan jembatan tertutup terakhir yang ada di Ontario.

Lembah ciuman di Guanajuato, Mexico

Kepercayaan warga Guanajuato akan ciuman yang membawa kebahagiaan ternyata berlokasi di tempat yang unik. Lembah Slender juga biasa disebut perumahan lembah ciuman dan menjadi mitos lokasi berciuman yang unik di kota Meksiko.

Pada jaman dulu kala ada pasangan kekasih yang tinggal berseberangan di lembah Slender.  Tempat ini menjadi terkenal karena warga sering melihat hantu pasangan kekasih ini berciuman di balkon di antara rumah mereka. Semenjak itu warga Guanajuato percaya kalau ada pasangan yang berciuman di anak tangga ketiga di antara rumah sepasang kekasih itu akan langgeng.  Mereka akan menjadi pasangan yang akan berlimpah oleh kebahagiaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading