Sukses

Lifestyle

Pasangan Ini Membiarkan Anaknya Tinggal Satu Ruangan Dengan 40 Ular Phyton

Memiliki hewan peliharaan adalah hal yang wajar, karena bagi banyak orang memiliki peliharaan seperti memiliki teman sejati yang tinggal bersama di rumah. Hewan favorit untuk dipelihara biasanya adalah anjing, kucing, kelinci dan aneka burung. Reptil juga biasanya menjadi hewan peliharaan, tapi bagaimana bila ada pasangan suami istri yang memiliki peliharaan reptil ular phyton hingga 40 ekor?

Pasangan ini memiliki 40 ekor ular phyton dan ditaruh di dalam kandang yang ditempatkan di satu ruangan dengan kelima anak-anak mereka lho! Mengerikan sekali ya, tinggal satu ruangan dengan puluhan ular yang berbahaya. Walau ditaruh di dalam kandang, tetap saja ular-ular ini bisa lepas bukan?

Puluhan ular phyton dan lima anak yang salah satunya masih bayi ini ditemukan oleh polisi berada di dalam sebuah kamar di dalam sebuah kamar motel di Kota Brantford, Kanada. Tega sekali ya orang tua dari anak-anak ini meninggalkan buah hati mereka dengan ular-ular ini! Pemilik motel kaget ketika mengetahui kamar yang disewakannya digunakan untuk menaruh ular yang berbahaya dan dilarang dipelihara di kota Brantford ini.

"Aku kaget sekali saat tahu ada suara desisan ular dan ternyata di dalam kamar motel milikku ada puluhan ular! ini sungguh mengerikan" ujar pemilik motel yang enggan disebut namanya. Polisi langsung mengamankan seluruh ular itu dan langsung memisahkannya dengan anak-anak kecil yang berada di sana. Tidak hanya itu, polisi juga berusaha mencari di mana orang tua mereka yang juga bertanggung jawab akan 40 ekor ular phyton itu.

Lantas dari mana pasangan yang belum diketahui namanya ini mendapatkan puluhan ular phyton? Menurut pengakuan putra mereka yang paling besar, ular-ular itu dikembangbiakkan. "Ayah ibuku memelihara dan merawat anak-anaknya" ujar anak kecil itu dengan polos. Sayangnya, ular yang seharusnya berada di alam bebas ini kemudian banyak yang stres karena terus dikurung. "Ular-ular itu terlihat tidak nyaman dan beberapa sangat stres," ujar Juru bicara kepolisian Brantford Sersan Cheney Venn.

Namun berita gembira datang, akhirnya pasangan ini tertangkap dan kini mereka diinterogasi oleh kepolisian mengenai kepemilikan puluhan ular phyton dan sikap mereka yang berani meninggalkan anak kecil bersama dengan ular. Wah sungguh membahayakan sekali ya ladies!

BACA JUGA

Pria Ini Terobsesi Jadi Kucing Raksasa Dengan 1.000 Tato Motif Leopard

Aneh, Pria Ini Suka Mandi dan Berendam Pakai Soft Drink Gratis

Hobi Shopping Bikin Kesepian, Kok Bisa ya?

Duh Lagi-Lagi iPhone Meledak Saat Digunakan!

Tanpa Takut Para Wanita Ini Meniti Tali di Ketinggian 3300 Kaki

Bermain Kembang Api, Bocah Lucu Terbakar Dan Meninggal Dunia

Menggunakan Handphone Saat Dicharge, Aman Tidak ya?

(vem/sya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading