1. VEMALE
  2. /
  3. RAGAM

Bahaya Sekali, Wanita Ini Nyetir Sambil Tidur Sejauh 300 Kilometer!

Rabu, 21 Agustus 2013 15:30 Penulis: sya
(c) ShutterStock

Vemale.com - Wanita menyetir sudah menjadi hal yang biasa. Mobil kini banyak yang dirancang untuk digunakan oleh wanita, dengan desain yang elegan dan cara menggunakan yang mudah. Kini wanita tidak perlu lagi menunggu suami datang untuk minta antar bepergian, karena mereka bisa mengendara sendiri. Tapi stereotype di Indonesia adalah wanita suka ngawur kalau menyetir. Hal ini karena seringkali wanita asal-asalan saat berkendara atau memarkir kendaraannya.

Nah bagaimana dengan negara lain? Apakah di sana juga para wanitanya banyak yang asal-asalan ketika berkendara? Mungkin saja iya, karena di Selandia baru ada sebuah kejadian baru yang mencengangkan lho. Seorang wanita menyetir sejauh beberapa kilometer tanpa sadarkan diri dan tertidur karena usai mengonsumsi obat tidur.

Wanita ini memasuki mobilnya dalam keadaan sudah sangat mengantuk dan secara tidak sadar menyetir mobilnya sembari tertidur. Dia sadar kalau menyetir sembari tidur saat mobilnya terperosok dan kepalanya terbentur setir mobil. Wanita yang dirahasiakan namanya menyetir dari dari Kota Hamilton ke arah Pengunungan Maunganui lewat Kota Auckland. Jaraknya hampir 300 kilometer dan kalau saja tidak terperosok mungkin perempuan ini tidak akan sadar telah berkendara sejauh itu dengan tubuh yang terlelap tidur.

Setelah hampir 5 jam berkendara dengan tertidur, polisi menemukan mobil dan wanita ini. Dia terlihat linglung dan bingung karena sudah berkendara sejauh itu dan terperosok hingga terbentur. "Aku tidak sadar sudah berkendara sejauh itu. Yang aku ingat aku mengirim SMS ke temanku mengatakan bahwa aku mengantuk sekali" kata wanita ini sambil diperiksa oleh pihak kepolisian.

Walau tidak terjadi kecelakaan atau kejadian yang buruk tapi menyetir dalam kondisi yang tidak fit apalagi mengantuk sangat dilarang ladies. Hal ini bisa mencelakakan diri Anda dan diri orang lain. Bila Anda lelah, istirahatlah dan jangan memaksakan diri untuk berkendara sendirian.

BACA JUGA

Gadis Ini Nekat Bunuh Diri Karena Cinta Tak Direstui

Sungguh Malang, Gadis-Gadis Mungil Ini Dinikahkan Diusia Dini

Kura-Kura Ini Menyamar Menjadi Burger Agar Bisa Naik Pesawat

Begadang Demi Memenuhi Pesanan Sudah Biasa Bagi RPC

Pria Ini Terobsesi Jadi Kucing Raksasa Dengan 1.000 Tato Motif Leopard

Hebatnya, Pria Ini Bertahan 5 Hari di Dalam Air!

(vem/sya)
KOMENTAR PEMBACA
Tak Ada Lagi Foto Mendiang Suzzanna di Rumah, Ini Alasan Clift Sangra